sedih….

cinta tidak butuh kesempurnaan,
dan cinta tidak butuh uang, dan
gk ada orang yang bodoh…
ciINTA hanya butuh KASIH SAYANG dan KEJUJURAN, 
karena kalau kamu udah memberikan KASIH SAYANG dan KEJUJURAN itu sudah bisa mengalahkan semuanya, karena hidup tak ada yang sempurna..
karena CINTA yang TULUS ADALAH CINTA YANG LAHIR DARI HATI TANPA ADA NIATAN MELUKAI HATI….

tidak terasa cintaku padanya melebihi segala…
setiap detik aku memikirkannya sampai aku merasa hidupku sudah hancur karena engkau sudah tidak disampingku lagi. oh Tuhan lindungilah dia dari mara bahaya yang menimpanya, aq tidak sanggup melihat dia menderita karena betapa rasa sayangku padanya sangat mendalam…
padahal permasalahannya hanya sepele saya hanya membatasi dia untuk tidak melakukan komunikasi dengan orang lain, memang aq salah sifat possesifq terlalu tinggi.

saya ingin suatu saat nanti aq akan memperbaiki kesalahanku untuk agar tidak bersafat egois terhadap apa yang dia lakukan.

terimakasih sayang…

About ahmad

saya dilahirkan dilamongan tepatnya di ds wonorejo dsn lengkong Rt1 Rw1, kec glagah kab Lamongan. saya juga merupakan Mahasiswa IAIN SUNAN AMPEL SURABAYA. yang terakhir saya ucapkan terimakasih kepada kedua urangtuaku, saudara-saudaraku, guru-guruku yang telah membimbing dan menyayangiku. dan taklupa pula kepada teman-taman yang selalu ada ketika kesedihan menimpaku. pesanku" jadilah dirimu bunga melati yang memberikan keharuman disetiap orang yang lewat" "sebaik-baik umat adalah yang bermanfaat bagi orang lain"

Posted on Juli 2, 2013, in MY live. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

