kebenaran ….

apakah memang demikian sbanyak orang yang mengatakan bahwa CINTA TAK HARUS MEMILIKI?

yang demikian ini saya fikirkan dan saya renungkan biarpun kita mencintai seseorang, yang harus kita lakukan adalah bahagiakanlah yang kamu cinta dan berkorbanlah agar yang dicinta merasa bahagian, memang sulit melepas orang yang kita sayang berada dipelukan orang lain padahal kita tahu bahwa yang kita sayang sudah menjadi milik orang lain.

kebaanyakan dari kita tidak terima apabila kekasih kita diambil orang, malah kita sendiri memusuhinya sampai-sampai teringat dalam benak pikirannya “orang tersebut akan menjadi mushku seumur hidup” padahal NABI sendiri tidak pernah mengajarkan dendam kepada orang, bahkan ketika nabi dimusuhi oranglain NaBI TIDAK pernah membalasnya dengan kekerasan justru yang dilakukan nabi hanya berdoa semoga ALLAH memberikan hidayah padanya.

IBU RESTUILAH AKU DENGANNYA (AS_FI)… 🙂

IBU AQ SANGAT MENCINTAINYA

IBU AKU TIDAK MAU KEHILANGAN DARINYA

IBU SAMPAI KAPANPUN AKU TIDAK AKAN LUPA DENGANMU…

I LOVE YOU MOM

ada sebuah cerita…

uatu ketika, ada seorang anak laki-laki yang bertanya kepada ibunya. “Ibu, mengapa Ibu menangis?”. Ibunya menjawab, “Sebab, Ibu adalah seorang wanita, Nak”. “Aku tak mengerti” kata si anak lagi. Ibunya hanya tersenyum dan memeluknya erat.

Iklan

About ahmad

saya dilahirkan dilamongan tepatnya di ds wonorejo dsn lengkong Rt1 Rw1, kec glagah kab Lamongan. saya juga merupakan Mahasiswa IAIN SUNAN AMPEL SURABAYA. yang terakhir saya ucapkan terimakasih kepada kedua urangtuaku, saudara-saudaraku, guru-guruku yang telah membimbing dan menyayangiku. dan taklupa pula kepada teman-taman yang selalu ada ketika kesedihan menimpaku. pesanku" jadilah dirimu bunga melati yang memberikan keharuman disetiap orang yang lewat" "sebaik-baik umat adalah yang bermanfaat bagi orang lain"

Posted on Juli 4, 2013, in MY live. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: