HAMPIR DOWN

malam yang indah tidak ada mendung tidak ada gerimis, tapi hati ini serasa gelisah apa yang menyebabkan ini semua..
akhirnya ketika saya mendapatkan SMS dari DIA (A) ternyata DIA tidak percaya bahwa saya benar-benar mencintainya, mungkin karena dia tahu bahwa saya pernah ketilang bersama dia padahal motor yang saya kendarahi tidak ada surat sama sekali sampai pada waktu itu saya berfikir motor saya akan dibawa polisi bersama pengendaranya, tapi dengan akting saya yang kata orang si LEBAY (dengan polos dan memohon dengan merintih kebingungan) akhirnya polisi itu memaafka dengan catatan STNK yang hilang harus di URUS.

nah dari situlah saya mulai meyakinkan kepada DIA (kenapa disaat aku mulai mencintaimu engkau malah mau meninggalkan aku)

dalam benak pikiran apakah salahku terlalu besar dimatamu sehingga engkau tidak mau memaafkan aku…

hampir DOWN saya dibuatnya ketika Dia berkata MENDING PEAN CARI CEWEK LAIN, padahal kata-kata itu di dengarkan langsung oleh orang tuanya.

Secara sepontan saya kembali kekamar, tapi hati ini masih gelisah akhirnya saya kembali lagi dengan ketegasan saya memohon dan disaksikan oleh orang tuanya bahwa saya benar-benar mencintainya dan tidak ada orang lain yang ada ada dihatiku selain pn, dan suatu saat nanti saya akan benar-benar menunggumu sampai lulus… (berharap TAKDIR jodohku adalah kamu), dan terakhir saya mohon beri saya satu kesempatan lagi untuk bisa membahagiakanmu dan saya juga tidak menyakitimu.

kemudian dia menjawab IA PN AKU KASIH KESEMPATAN LAGI. (lega rasanya hatiku)

TERIMA KASIH SAYANG…

YA ALLAH sayangilah DIA sebagaimana aku menyayanginya, Lindungilah DIA di saat aku tidak disampingnya, Penuhilah kebutuhannya disaat DIA malu mengatakannya kepadaku, KARENA AKU SAYANG DIA

06.07.13

Iklan

About ahmad

saya dilahirkan dilamongan tepatnya di ds wonorejo dsn lengkong Rt1 Rw1, kec glagah kab Lamongan. saya juga merupakan Mahasiswa IAIN SUNAN AMPEL SURABAYA. yang terakhir saya ucapkan terimakasih kepada kedua urangtuaku, saudara-saudaraku, guru-guruku yang telah membimbing dan menyayangiku. dan taklupa pula kepada teman-taman yang selalu ada ketika kesedihan menimpaku. pesanku" jadilah dirimu bunga melati yang memberikan keharuman disetiap orang yang lewat" "sebaik-baik umat adalah yang bermanfaat bagi orang lain"

Posted on Juli 6, 2013, in MY live. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: