ngobrol ma ibu (RIT)

mau bangun sebelum subuh keluar banyak orang temboro yang sedang sholat TAHAJUD, eh.. balik lagi nerusin tidur AH. akhirnya saya gk jadi bangun sampai kebablasen subuh dak jamaah karena dak dengar adzan sama sekali, bangun-bangun udah jam 5.an baru saya sholat SHUBUH sendirian.

seperti biasa silaturrahim ke IBU ngopi. hehe.. 🙂 sambil ngobrol tentang awal mulai membuka usaha ternyata IBU dulu dak ada pikiran untuk membuka toko seperti ini, karena dulu rumah yang sekarang ditempati itu dikontrak orang yang pada waktu itu dibuat usaha jualan sembako, LARIS BANGET katanya sampai dia bisa membeli rumah dan punya 6 anak (SUKSES) usahanya,

nah.. disinilah ibu mulai berfikir jika suatu saat nanti kontrakannya habis akan saya buat usaha sepertinya karena dilihatnya sangat prospek kedepan. ternyata apa ibu dak hanya jual sembako tapi jual kopi, teh DLL yang notabenenya jualan air gt ja gk repot-repot. sampai berjalannya waktu mulai untuk menyediakan apa yang dibutuhkan anak kecil mulai ciki-ciki dan mainan. sampai sekarang (ALHAMDULILLAH LANCAR) kata ibu.

SOSOk IBU (RIT) merupakan salah satu orang yang perlu dicontoh oleh ibu-ibu seluruh indonesia karena dia bekerja untuk masa depan anaknya, apapun itu karena ibu berfikir tidak ada harta yang banyak kalau tidak bisa mendukung masa depan anak. anak adalah segala-galanya harta. ibu bekerja mulai jam 05.30 sampai jam 11.00 an malam salut aq “kok bisa ibu JAGA WARUNG sampai jam segitu” I LOVE U MOM.

Y ALLAH berilah kesabaran BU (RIT) bahagiakanlah, dan berilah RIZKI yang BAROKAH..
ketika IBU membicarakan orang karena IA GATELI, AMPUNI YA ALLAH
ketika IBU berbohong kepada orang karena IA GATELI, Ampuni YA ALLAh
ketika IBU tidak mau menolong karena ia GATELI, Ampuni YA ALLAH
karena IBU itu orang yang tidak tegahan terhadap orang lain, bik hatinya, tidak sombong, mati masuk SURGA AMIIIIN………….
08.07.13
Iklan

About ahmad

saya dilahirkan dilamongan tepatnya di ds wonorejo dsn lengkong Rt1 Rw1, kec glagah kab Lamongan. saya juga merupakan Mahasiswa IAIN SUNAN AMPEL SURABAYA. yang terakhir saya ucapkan terimakasih kepada kedua urangtuaku, saudara-saudaraku, guru-guruku yang telah membimbing dan menyayangiku. dan taklupa pula kepada teman-taman yang selalu ada ketika kesedihan menimpaku. pesanku" jadilah dirimu bunga melati yang memberikan keharuman disetiap orang yang lewat" "sebaik-baik umat adalah yang bermanfaat bagi orang lain"

Posted on Juli 8, 2013, in MY live. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: