awal ROMADHON

terjadi kesalah pahaman dengan temanQ sendiri sehingga pada waktu selesai tarawih saya bentrok dengan temanku gara-gara HP, yang dikhabarkan hilang pada sore hari, malam itu saya SMS “raimu asu” padahal posisi HP belum ditemukan, tiba-tiba yang punya marah kenapa kamu meso-meso, padahal saya dak tau kalau hp tersebut sudah ketemu “batinku ngajak gelut ae” ancen wong MDR katrok.

setelah itu saya abaikan dalam hati saya batin “wong koyok opooo ngunu ku tidak punya rasa trimakasih sama sekali” sambil bergendak ria dengan adindaQ DIA yang selalu menemaniku dan mendukungQ sambil ngobrol-ngobrol bersama IBU (rit) Dia A dan saya tentang betapa pentingnya minta maaf terhadap saudara lebih-lebih terhadap keluarga ORTU, adek, dll…malam ini memang saya tidak tadarus sama sekali karena ngobrol saya sangat lama sampai pukul -+ 12.00 malam, meskipun demikian saya merasa senang karena apa yang saya lakukan bersama IBU penuh dengan motivasi karena pengalaman ibu lebih banyak dari saya yang anak muncul baru kemaren hehehe… 🙂 kami sempet komitmen berusaha mengawali bulan YANG PENUH BERKAH INI dengan penuh cinta, kasih, dan rasa bahagia.BU (RIT) memang yang terbaik…

oleh karena itu saya berusaha menjadwal diri saya sendiri sebagai motivasi diri dalam hal

1. puasa 1 bulan tidak bolong,

2. sholat fardhu dan tarawih harus semangat,

3. dalam ibulan bisa hatam al-Qur’an min 1 x

4. selalu menyambung silaturrahim terhadap orang lain

5. berbuat baik tidak pandang rupa

Ya Allah jadikanlah bulan ROMADHON kali ini berkah bagi diri, Ortu dan saudara, serta saya bisa ikhlas menjalankan RITUAL IBADAH dengan semangat tanpa berkeluh kesah.
Ya Allah, Ampunilah DosaQ, Dosa ORTUQ, saudaraQ, dan orang yang dekat denganQ..
AMIIn…..

Jika hati seputih awan jangan biarkan ia mendung,jika hati seindah bulan hiasi dengan senyuman…….. marhaban ya ramadhan “mari kita sambut bulan penuh berkah dan ampunan”

selamat menunaikan ibadah puasa mohon maaf lahir dan bathin

Iklan

About ahmad

saya dilahirkan dilamongan tepatnya di ds wonorejo dsn lengkong Rt1 Rw1, kec glagah kab Lamongan. saya juga merupakan Mahasiswa IAIN SUNAN AMPEL SURABAYA. yang terakhir saya ucapkan terimakasih kepada kedua urangtuaku, saudara-saudaraku, guru-guruku yang telah membimbing dan menyayangiku. dan taklupa pula kepada teman-taman yang selalu ada ketika kesedihan menimpaku. pesanku" jadilah dirimu bunga melati yang memberikan keharuman disetiap orang yang lewat" "sebaik-baik umat adalah yang bermanfaat bagi orang lain"

Posted on Juli 10, 2013, in MY live. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: