Bersama MAS Abror

hari kedua ROMADLON

pulang kerja saya harus mempersiapkan sesuatu untuk berbuka PUASA, sampai saya harus membelikan GORENGAN dan terang Bulan untuk Ta’jil dimushollah, disamping itu Saya SMS DIA (A) kok belum dibalas, eh… ternyata nyampai ditempat SMSq belum masuk akhirnya dengan tergopoh-gopoh saya bilang IBU (riT) untuk menyiapkan es nutrisari setengah morong karena ibu tidak memperhatikanku ngomong akhirnya dibuatkan 1 morong besar (dalam batinku) SOPO SENG NGENTEKNO SAKMENE KI.. hehehe.. 🙂
di samping kekeselanku Ibu (RIT) ternyata perhatian TW ja kalaw saya belum beli nasi, ibu memberiku nasi 1 piring mundung, sayur asem, ikan (bandeng, dadar jagung, ayam) dan gorengan dan diantarkan oleh bidadari dari kahyangan DIA (A) yang begitu anggun. terimakasih I LOVE U MOM (riT) dan sayangQ DIA (A).

tak kusangka malam ini memang malam yang melelahkan. pada waktu tarawih wes dikongkon  BILALI imame lemes pisan SABAAAR, meskipun demikian saya tetap semangat 321 (SAMSU). setelah itu saya harus mengkoordinir masyarakat RT 8 desuai dengan perjanjian kemaren dengan MAS ABROR, kucari dia dimushollah tidak ada tak tunggu jam 9 an akhir tidak sabaran saya langsung kerumahnya, ternyata dia sedang asyik dengan mimpinya (gk kesuwes tak gugah ae) malah diajak makan aduh enaknya…

lha sambil nunggu MAS ABROR saya menggandakan surat permohonan konsumsi untuk disebarkan ke masyarakat sekitar  bersama MAS ABROR. setelah itu istirahat sebentar lalu saya ikut TADARUS sesuai dengan keinginanku kemaren.

sambil lalu saya SMS dengan DIA (A) menghabiskan bonusan kupancing-pancing dia untuk keluar kamarnya ternyata dak berhasil DIA (A) memang dak tw kalau saya benar-benar merindukannya dan ingin ngobrol dan bersenda gurau dengannya, tak apalah meskipun demikian saya senang DIA (A) bisa juga goyonan lewat SMS, dengan nada koplak dan asyik menjurus kepada sejarah HARIMAU berbulu halus yang mau makan pisang padahal pisangnya dak mau dimakan, maunya di elus karena pisangnya tumbuh satu dan tak akan tumbuh lagi seumur hidup… LUCU-LUCU…  ALL FOR U… terimakasih…

YA ALLAH sampai saat ini saya belum sempat deres AL-Qur’an secara pribadi, karena saya lupa membawa Qur’annya, ingatkanlah YA ALLAH besok bisa membawa dan saya bisa tadarus di pagi HARI..
YA ALLAH sehatkanlah ORTUQ yang ada di DESA dan sehatkanlah BU (riT) dan keluarganya jauhkan dari mara bahaya..

AMIN….

About ahmad

saya dilahirkan dilamongan tepatnya di ds wonorejo dsn lengkong Rt1 Rw1, kec glagah kab Lamongan. saya juga merupakan Mahasiswa IAIN SUNAN AMPEL SURABAYA. yang terakhir saya ucapkan terimakasih kepada kedua urangtuaku, saudara-saudaraku, guru-guruku yang telah membimbing dan menyayangiku. dan taklupa pula kepada teman-taman yang selalu ada ketika kesedihan menimpaku. pesanku" jadilah dirimu bunga melati yang memberikan keharuman disetiap orang yang lewat" "sebaik-baik umat adalah yang bermanfaat bagi orang lain"

Posted on Juli 11, 2013, in MY live. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

