live motivation

pagi ini merupakan pagi yang menyenangkan meskipun malam hari saya sahur hanya makan mie sedap goreng, tetap semangat bersama DIA (A) jalan-jalan ke masjid al-Akbar Surabaya, padahal awalnya saya ngajak ke BUNGKUL entah terfikir apa tiba-tiba kok berubah pikiran.

Disana saya jalan memutari masjid sambil merasakan sejuknya udara disana serta merasakan indahnya suasana indah disekitarnya. sampai dua kali setelah itu kami maen badminton sampai keluar keringat banyak “ADUUH capek banget” tp enak si bisa bermain plong tanpa ada rasa canggung, sampai siang hari sekitar jam 9 an pagi. badan enak, terasa segar itulah hasil olahraga…

sebenarnya saya masuk kerja siang ini tujuan utama mau mengajak DIA (A) untuk membeli mercon (KULAAN) karena IBU (RIT) bilang mercon yang saya beli kemaren sudah banyak yang habis, mungkin karena tidak sempat ibu membeli dan tidak ada yang menemani mungkin ibu tidak kulaan lagi, GAGAL memang karena DIA (A) lagi ngantuk berat dan ingin tidur, apalah daya karena saya memang sayang DIA jadi biarkan lah saya tidak mau mengganggunya, SEmoga Allah memberikan kesehatan dan kebugaran setelah DIA istirahat aminn…
canggung lagi ketika saya mau ngomong masalah keinginan saya untuk bisa belajar banyak tentang usaha yang dilakukan ibu saat ini agaknya rasa maluku begitu dalam, mungkin belum saatnya saya ngomong guyonan ma IBU oleh karena itu saya hanya bisa ngomong pada ibu bahwa BERAS yang mau dikirim insyaallah hari ini, setelah itu ibu bilang tentang KNOKI mau pesen lagi 4 bungkus.setelah itu saya lanjutkan aktifitas saya mencuci pakaian sampai siang hari.

nah disinilah saya mendapatkan inspirasi motivasi hidup, bahwa setiap manuaia tidak akan lepas dari masalah dan setiap masalah pasti disertai dengan solusi karena ALLAH SWT  bersabda innamaal usri yusro…. inilah dan ayat itu diulang dua kali oleh karena itu janganlah takut menghadapi masalah dan jangan pergi meninggalkan masalah hadapilah masalah mu dengan sungguh-sungguh

About ahmad

saya dilahirkan dilamongan tepatnya di ds wonorejo dsn lengkong Rt1 Rw1, kec glagah kab Lamongan. saya juga merupakan Mahasiswa IAIN SUNAN AMPEL SURABAYA. yang terakhir saya ucapkan terimakasih kepada kedua urangtuaku, saudara-saudaraku, guru-guruku yang telah membimbing dan menyayangiku. dan taklupa pula kepada teman-taman yang selalu ada ketika kesedihan menimpaku. pesanku" jadilah dirimu bunga melati yang memberikan keharuman disetiap orang yang lewat" "sebaik-baik umat adalah yang bermanfaat bagi orang lain"

Posted on Juli 12, 2013, in MY live. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

