BIARKAN CINTA BERJALAN APA ADANYA

memaksakan kehendak memang memang kurang baik untuk menjalin suatu hubungan oleh karena itu kita harus pandai-pandai memahami siapa yang kita hadapi, karena siatiap orang memiliki karakter yang berbeda mengenai pemikiran, kebiasaan, maupun tujuan hidup.

nah dari sinilah saya bisa mengetahui untuk merubah sesuatu butuh waktu yang lama karena kita bukan TUHAN ketika berfirman “KUN FAYAKUN” maka jadilan. kita hanya manusia biasa yang tiap harinya membutuhkan pertolongan ALLAH.

begitu besarnya cintaQ padanya membuat diri ini sadar jika DIA (A) sudah menjadi jodohku tidak akan pernah jauh dari ku meskipun badai selalu menggoyahkan semangatku, tp saya tetap berusaha untuk mengembangkan cinta ini sampai kapanpun karena saya juga belum tahu kapan, dan dimana saya dipertemukan dengan INDAHNYA JALANMU YA ALLAH, dalam hati kecilQ banyak berterimakasih karena DIA (A) telah menyadarkanku dalam segi apapun, sehingga kehidupanku telah berubah sampai sekarang (TERIMAKASIH YA ALLAH). DIA (A) secara umur maupun fisik terlihat seperti anak-anak bahkan pemikiran kadang demikian, tapi yang saya lihat dari dia ada TUHAN bersamanya, sehingga sulit untuk berpaling bahkan menghianatinya, saya yakin dia dekat denganQ saya juga dekat dengan  DIA (A). 

pepatah mengatakan”jika engkau mencintai sesuatu jangan terlalu karena suatu saat nanti dia akan membencimu dan jika membenci sesuatu jangan terlalu karena suatu saat nanti kamu akan membutuhkannya”. saya baru sadar kehidupan ini selalu berbalik arah karena itulah letak ALLAH menguj kesabaran kita apakah kita mampu melewati semua ini? karena jika kita bisa melewati insyaAllah kita akan diangkat derajat oleh ALLAH. YAKINLAH….

YA ALLAH AQ sayang DIA (A) pertemukanlah AQ dijalan RIDHOMU.. AMIN

Iklan

About ahmad

saya dilahirkan dilamongan tepatnya di ds wonorejo dsn lengkong Rt1 Rw1, kec glagah kab Lamongan. saya juga merupakan Mahasiswa IAIN SUNAN AMPEL SURABAYA. yang terakhir saya ucapkan terimakasih kepada kedua urangtuaku, saudara-saudaraku, guru-guruku yang telah membimbing dan menyayangiku. dan taklupa pula kepada teman-taman yang selalu ada ketika kesedihan menimpaku. pesanku" jadilah dirimu bunga melati yang memberikan keharuman disetiap orang yang lewat" "sebaik-baik umat adalah yang bermanfaat bagi orang lain"

Posted on Juli 16, 2013, in MY live. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: