BOLAK BALIKNYA HATI

itu lah yang terjadi saat ini, yang sekian lama aku berharap untuk bisa bersama selamanya hari ini sudah ada di genggaman tangan karena dua lubuk hati sudah menyatu dalam bingkaian cinta, akan tetapi saya masih mengalami kegundahan rasa takut suatu saat nanti kami berjauhan dikarenakan status pendidikan, umur maupun kehidupan berbeda.

memang demikian tidak masalah bagiku karena saya sudah yakin DIA (A) adalah tulang rusukku yang hilang yang seharusnya saya jaga agar tidak patah. oleh karena itu saya harus berubah dari sikap yang kurang baik menjadi baik dari berkata yang jorok menjadi baik dari pergaulan yang tidak baik menjadi baik yang kesemuanya itu tidak lain untuk mencari RIDHO ALLAH.

alhamdulillah puasa hari ini merupakan kebahagiaanku malam itu saya bisa tadarus ngobrol dengan DIA (A) dan bisa mengingat dan mengaangan-angan kebesaranmu serta bertukar pikiran dengan sahabatq AZAM sampai hampir subuh, padahal paginya saya harus ngisi pondok romadhon di SD panjang jiwo dan langsung kerja seperti biasa.

dipagi hari yang seharusnya saya gunakan untuk tidur malah gk bisa tidur akhirnya saya cari teman ngobrol… biasa IBU (rit)  yang selalu menemaniku ngobrol disela-sela perbincangan kami DIA (A) minta tolong diantarkan sekolah bersama sahabatnya, tak apalah DEMI CINTA aku rela berkorban untukmu hehehe… 🙂

capek habis nganterin DIA langsung saya mandi persiapan berangkat ngajar dan kerja, sepontan dan kaget di mushollah ada ka2kQ yang mau benahin leptop (kaget banget aq) padahal ka2kQ sedang kerja ke luar kota ternyata sudah pulang.

menyenangkan sekali kegiatan pondok romadhon hari ini karena anaknya nurut-nurut gk kayak kemarena anak kelas 3 dan 4 uangeel diatur. jadi saya bisa bebas ber ekspresi didepan kelas sampai anak-anak melungo mendengar cerita, permainan, dan lagu-lagu yang saya buat. biasa lah trainer (AMIN) dalam dunia pendidikan sebenarnya asyik tapi saya belum siap untuk saat ini menggelutinya dikarenakan ekonomi yang utama.

ya beginilah nasib orang miskin ekonomi, segala sesuatu inginnya uang-uang-dan uang. tak apalah untuk saat ini saya bekerja untuk akhiratku dan saya ingin sebelum saya meninggal saya bisa membahagiakan ORTU. karena ORTU lah segalanya bagiku.

YA ALLAh jaglah ORANGTUAQ cukupilah segala kebutuhannya...
YA ALLAH lancarkan rizkiQ dan mudahkan urusanQ sehingga saya sempat untuk memberangkatkan HAJJI ORANGTUAQ.
Ya Allah lindungilah DIA (A) dan sayangilah karena saya menyayanginya.
ya ALLAH berilah kesabaran ibu (rit) dan berilah kesehatan karena saya melihat ibu (rit) jualannya  
About ahmad

saya dilahirkan dilamongan tepatnya di ds wonorejo dsn lengkong Rt1 Rw1, kec glagah kab Lamongan. saya juga merupakan Mahasiswa IAIN SUNAN AMPEL SURABAYA. yang terakhir saya ucapkan terimakasih kepada kedua urangtuaku, saudara-saudaraku, guru-guruku yang telah membimbing dan menyayangiku. dan taklupa pula kepada teman-taman yang selalu ada ketika kesedihan menimpaku. pesanku" jadilah dirimu bunga melati yang memberikan keharuman disetiap orang yang lewat" "sebaik-baik umat adalah yang bermanfaat bagi orang lain"

Posted on Juli 19, 2013, in MY live. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

