keputusan yang menyakitkan

serta merta engkau lampiaskan kemarahanmu kepadaku sehingga engkau telah menghancurkan hatiku, padahal tidak ada permasalahan yang harus dimulai, hanya karena kecemburuan yang tidak semestinya terjadi, engkau berkeinginan hubungan kita yang semula sayang menjadi biasa seperti halnya teman bahkan dalam tulisan lain engkau mengatakan “Maaf.in aq y klu q lbih mlih ngalin km. Q nglin km it dmi kbikan kt brdua ko. N q mintamaaf krn gk bsa neptin janji q utk hdp slma.x am km. Mngkin q mmang bkn jdoh km. Smga km dpt yg lbh baik dri q” , okhe lah saya sadar saya bukan sosok orang ada dalam pikiranmu, dan saya menerima keputusanmu.

dalam diri saya saya berjanji tidak akan menyakitimu lagi oleh karena itu keputusanmu saya jadikan bahan pembelaan agar hubungan kita tetap akrab meskipun tidak ada hubungan yang sepesial sekalipun, tapi itu lebih baik bagiku karena selama masa menunggu saya kenak dampak kelabilannya maka saya tersakiti terus menerus. padahal banyak hal yang harus saya lakukan untuk meraih cita-cita disamping itu ORANG TUALAH yang utama bagiku.

bukan berararti menjauh dari masalah, ya inilah cara yang efektif dalam pandanganku untuk menyelesaikannya. karena anak yang labil itu cenderung EMOSI ae. hanya didiamkanlah salah satu cara untuk bisa menyadarkan anak yang seperti itu. wahai jiwa yang penuh dengan rasa sakit hati sabarlah, jangan pernah menmusuhi seseorang karena orang tersebut adalah makhluk ALLAH sama seperti kita yang setiap saat pasti dilanda masalah dan masalah tersebut pasti ada solusi. oleh karena itu cari solusi yang terbaik yang membuat kemaslahatan bukan malah menyengsarakan salah seorang diantara kalian.

inilah salah satu pesan saya “yang menjadi korban sakit hati” hehe…

bahagianya hari ini karena ALLAH masih sayang kepadaku “terimakasih YA ALLAH…”

ya ALLAh bahagiakanlah DIA (A) meskipun tidak lagi bersamaku, berilah hidayah agar dia bisa berjalan menuju ridhomu, tenangkanlah hatinya atas kegelisahannya..

Ya ALLAH ibuku dan bu (riT) berilah kesehatan karena aq sangat sayang mereka…

Iklan

About ahmad

saya dilahirkan dilamongan tepatnya di ds wonorejo dsn lengkong Rt1 Rw1, kec glagah kab Lamongan. saya juga merupakan Mahasiswa IAIN SUNAN AMPEL SURABAYA. yang terakhir saya ucapkan terimakasih kepada kedua urangtuaku, saudara-saudaraku, guru-guruku yang telah membimbing dan menyayangiku. dan taklupa pula kepada teman-taman yang selalu ada ketika kesedihan menimpaku. pesanku" jadilah dirimu bunga melati yang memberikan keharuman disetiap orang yang lewat" "sebaik-baik umat adalah yang bermanfaat bagi orang lain"

Posted on Juli 23, 2013, in MY live. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: