KANGEN tapi CUEK

kini diriku sedang dilanda dalam masalah asmara CINTA, gimana tidak dia sudah minta maaf kepadaku tetapi saya sendiri ingin DIA (A) minta maaf langsung tanpa perantara “langsung ngunu loh” ternyata saya tunggu malah dia yang cuekin aq sampai sekarang saya merasa kangen banget dengan cerianya, maupun senda gurau meskipun dengan temannya, itu saja saya sudah merasa bahagia jika DIA (A) bahagia. tapi kenapa saya justru tersiksa dengan keinginanku yang tidak karuan kemana tujuannya dan apa yang saya inginkan. jelas-jelas saya kangen dia tapi masih saja saya yang terlalu egois untuk mengungkapkan keinginanku kepadanya.

ibu (rit) secara tidak langsung mendukungku sampai ibu rela menanyakan apa yang sudah saya katakan kepada ibu katanya dia malah tersenyum bingung “masak sama adeknya sendiri kok cemburu” iku loh adekmu dewe hehe… 🙂 kenyataannya memang seperti itu, senanglah mendengar dan melihat dukungan sang ibu, saya agak lega dengan kondisiku saat ini, meskipun dicuekin DIA (A). seberapa besar kah engkau bertahan jika TAKDIR mempertemukan kita di jalurNYA. sekali lagi saya yakin HIDUP, MATI, JODOH dan RIZKI adalah hak mutlak preogatif ALLAH hanya saja kita butuh ikhtiyar untuk mendapatkan itu semua. 

diwaktu subuh saya melihat DIA (A) sedang mengikuti jamaah SUBUH, aura CANTIKnya tidak bisa aku mengingkarinya, jiwa dan raga ini merinding sikap dan tingkah lakuku tidak karuan, serta saya kok tiba-tiba merasa bersalah banget, pagi itu memang saya mau tidur terus ke ibu untuk NGOPI (ngobrol pagi) y sekalian CAPER heheh… (terus masalah buat loe). 

bangun pagi jam 7.00 pagi serasa sejuk udaranya karena habis hujan mangkanya sejuk plus dingin NGOPI sanmbil nunggu DIA (A) keluar, terus berangkat kerja. 

Alhamdulillah hari ini saya mendapatkan banyak kenikmatan yang dikaruniakan ALLAH kepadaQ. sampai saat ini saya masih sehat, buka dan sahur juga nikmat ,tanpa harus beli, bisa tadarus dimalam hari, dapat uang lumayanlah, bisa beli rokok 1 cepet, dan tudrpun pulas ada yang mijitin (muniri). terimakasih ya ALLAH.

ya ALLAH jangan engkau cabut nikmat yang sudah engkau berikan. tambahkanlah nikmat tersebut untuk bisa dekat dengaMU.

Ya ALLAH lindungilah ORTU, IBU (rit) dan DIA (A) dari mara bahaya serta limpahkanlah rizki yang banyak kepadanya..

Ya ALLAH saya tidak tahu takdirMU, untuk saat ini DIA (A) dekat jadikanlah dia sebagai jodohku..

AMIIN YA ROBBAL ALAMIIN…

About ahmad

saya dilahirkan dilamongan tepatnya di ds wonorejo dsn lengkong Rt1 Rw1, kec glagah kab Lamongan. saya juga merupakan Mahasiswa IAIN SUNAN AMPEL SURABAYA. yang terakhir saya ucapkan terimakasih kepada kedua urangtuaku, saudara-saudaraku, guru-guruku yang telah membimbing dan menyayangiku. dan taklupa pula kepada teman-taman yang selalu ada ketika kesedihan menimpaku. pesanku" jadilah dirimu bunga melati yang memberikan keharuman disetiap orang yang lewat" "sebaik-baik umat adalah yang bermanfaat bagi orang lain"

Posted on Juli 24, 2013, in MY live. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

