ancen ibu (RIT) tok isine…

mendengar cerita singkat yang diceritakan Ibu (rit) terasa tenang hatiku karena sampai terbawa mimpi tentang DIA (A) saya jadi merasa bersalah, meskipun tidak pernah komunikasi secara langsung ternyata diam-diam dia juga menanyakan keberadaanku. senyum gembira menyertaiku :-). karena sudah 3 hari ini saya tidak mendengarkan suara dan sendaguraunya, entah apa yang dipikirkan olehnya sehingga dia harus mengurung diri dikamarnya, rasa ingin tahuku begitu besar terhadapnya ingin seperti dulu akan tetapi saya sekarang sedang puasa hehe… (SOK LOE) sabar itu enak kok jika dilakukan dengan ikhlas sambil mengingat begitu berasnya NIKmat ALLAH yang dikaruniakan kepada kita, karena Allah sangat sayang kita buktinya saya sendiri sampai hari ini diberikan kesehatan meskipun hati gunda gula, bisa tadarus tersedu-sedu meskipun pikiran sedang dilanda kekacauan, bisa makan sepuasnya meskipun nafsu makan berkurang. (ALHAMDULILLAH) 

sedikit ulasan yang diceritakan ibu (rit) tadi saya sedikit tahu keinginan DIA (A) ketika dia menginginkan HP baru akhirnya ibu nyanggupi ketika hari ulangtahunnya ibu akan membelikan HP seperti miliknya SILVI, ya begitulah ibu apa yang diinginkan seorang anak pasti ia tidak tega untuk menolaknya karena kebahagiaan anak adalah mutlak tidak lain adalah kebahagiaan IBU juga. hati kecilku berkata “seorang ibu rela berkorban seberat itu tidak lain untuk anaknya kenapa kita sebagai anak selalu saja menyakiti ibu ketika keinginannya tidak terpenuhi” sadarkah kita betapa kejamnya kita kepada ibu kita sampai-sampai engkau berkata kasar, tidak sopan, sering membantah, maupun tidak peduli dengannya. 

MOTIVASI hebat yang saya temukan adalah ketika kita mau mengkaji IBU secara mendalam pengorbanan, usaha yang dilakukan, tujuan ia hidup, serta kasih sayang yang sangat utuh tidak minta balasan sepersenpun dari kita. itu itu itu yang perlu kita kaji.

oleh karena itu saat ini saya bekerja hanya untuk ibu ibu dan ibu. kehidupanku tiada artinya jika saya hanya membiarkan ibu untuk bekerja sendiri.

ibu mulai hari ini saya berusaha membahagiakanmu tanpa harus menungguQ sukses.

Ya ALLAH hadupkan aku dan arangtuaku sebelum aku membahagiakannya.

Ya ALLAH selamatkan AKU dan keluargaku dari segala macam musiba.

YA ALLAH DIA (A) dan IBU (rit) adalah bagian dari keluargaku satukanlah kami dalam ridhomu. 

About ahmad

saya dilahirkan dilamongan tepatnya di ds wonorejo dsn lengkong Rt1 Rw1, kec glagah kab Lamongan. saya juga merupakan Mahasiswa IAIN SUNAN AMPEL SURABAYA. yang terakhir saya ucapkan terimakasih kepada kedua urangtuaku, saudara-saudaraku, guru-guruku yang telah membimbing dan menyayangiku. dan taklupa pula kepada teman-taman yang selalu ada ketika kesedihan menimpaku. pesanku" jadilah dirimu bunga melati yang memberikan keharuman disetiap orang yang lewat" "sebaik-baik umat adalah yang bermanfaat bagi orang lain"

Posted on Juli 25, 2013, in MY live. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

