ALHAMDULILLAH atas nikmatMU

pulang kerja dengan hati riang tanpa ada beban masalah sampai malam hari tidak ada telphon atw SMS dari sang BOS VERA/ceFang karena kunci SHOWROOM saya bawa. dilalah ditengah-tengah tadarus sekitar jam 9.30 ada telphon flexi masuk ternyata dari CeFang dengan berbagai alasan awalnya dak papa telphon dua kali dia ngasih pilihan diambil sendiri atau diaambil oleh CRV (sebutan kantor utama) secara sepontan “ya nanti biar saya sama temenku aja yang ngantar” karena saya gk mau mengecewakan ceFang disamping itu saya dak mau merepotkan orang CRV. mungkin ceFang khawatir tOKONYA jebol hehehe… SABAAAR…

pulang dari ngantarkan kunci badanQ lemes ditambah lagi ada si DIA (A) yang sedang bersenda gurau sambil tertawa keras membuat pikiranku tambah panas, akhirnya saya putuskan untuk langsung GLETAk di kamar. dalam renunganku sebelum tidur saya berangan-angan kenapa saya sampai sekarang belum bisa memahami watak dan karakter si DIA, maunya apa dan keinginannya apa, dan saya melihat DIA bahagia bersama temanQ merasa sedih (karena dia bersama orang lain), kadang senang (karena melihar DIA ceria dan bahagia). ehalah mahami diri sendiri saja sulit apalagi memahami orang lain. 

BANGUN pagi badan segar bugar pikiran tenang (mungkin semua sudah aku sampaikan kepada ALLAH unek-unek yang mengganjal dipikiranku sebelum tidur) sahur dengan bungkusan (gk selera banget) hampir selesai datang nasi lagi yang lebih enak ikan daging bumbu kacang plus kecap tancap abis (trimakasih YA ALLAH). karena pikiran hati tenang badan sehat tidak pikir panjang saya langsung mandi (WUIH… DINGIN) setelah itu sholat tahajud sambil nunggu sholat subuh. 

nah seperti biasa saya ngajarin RIKHMA setelah subuh itu ngaji, saya suruh membaca setelah itu saya yang membaca kemudian ditirukan (KLASIKAL) dia tidak mau membuka mulutnya entah ada apa dengan mulutnya, gk serantangan secara sepontan saya mengambil keputusan “kalau PN seperti ini terus mendingan besok dak usah ngaji wes kalau pn dak ada niatan ngaji sama sekali” doa terus pulang, saya berfikir tindakanQ tadi itu benar tp saya harus minta maaf kepadanya. akhirnya saya dimaafkan TP dengan satu syarat (saya harus mau diajak ke kebin binatang). disinilah saya berfikir saya ini sedang dibodohi anak kecil dia pura-pura dak mau diajar supaya membuat marah AQ dengan wajah marah ditunjukkan kepadaku supaya aq merasa bersalah terus dia mengambil kesempatan permintaan maafku supaya menuruti keinginannya. (PINTER JUGA KAU) LIKE THIS…

terimakasih YA ALLAH karena hari ini engkau masih memberikan kesehatan, BUKO sahur DAK kepikiran. tidur nyenyak, sholat tahajud dan shubuh dengan hati yang RIANG, tadarus pun lancar, dijalan selamat sampai tujuan.

YA ALLAH jika DIA (A) merupakan tulang rusukku yang hilang satukan kami dalam RIDHOMU

Ya ALLAH masalahku begitu banyak BINGUNG AQ harus berbuat apa selesaikanlah setiap masalah demi masalah agar saya tidak terbebani.

Ya Allah tenangkanlah HATI, PIKIRAN, dan JIWAKU dalam menghadapi masalah-masalahQ terutama menghadapi si DIA (A).

YA ALLAH ampunilah AQ jika selalu berfikir negatif kepadaMU, kepada orang-orang yang dekat dan kenal denganQ.

 

Iklan

About ahmad

saya dilahirkan dilamongan tepatnya di ds wonorejo dsn lengkong Rt1 Rw1, kec glagah kab Lamongan. saya juga merupakan Mahasiswa IAIN SUNAN AMPEL SURABAYA. yang terakhir saya ucapkan terimakasih kepada kedua urangtuaku, saudara-saudaraku, guru-guruku yang telah membimbing dan menyayangiku. dan taklupa pula kepada teman-taman yang selalu ada ketika kesedihan menimpaku. pesanku" jadilah dirimu bunga melati yang memberikan keharuman disetiap orang yang lewat" "sebaik-baik umat adalah yang bermanfaat bagi orang lain"

Posted on Juli 26, 2013, in MY live. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: