Gak BISA tIDUR

setelah banyak sekali aktifitas di tempat kerja mulai dari jaga, nyebarin brosur, angkat-angkat meja dll. merupakan kewajiban sebagai karyawan SALES COUNTER hartz furniture, dalam kondisi puasa bawaan maarah-marah ae tp harus sabar karena buah dari kesabaran itu akan nampak menyenangkan. 

buktinya saya pulang kerja langsung beli nasi BEBEK untuk berbuka kemudian malam hari saya sholat tarawih di Gg 7 sebagai bilal bahkan arepe dikongkon menjadi Imam saya dak mau karena sudah capek dikerjaan lalu ada teman namanya MAY sms mau ketemu dan mau memberikan sesuatu ternyata dia memberikan bingkisan titipannya MBAKnya isinya (roti blek, bak pao kecil wadahan blek, syirup enak rasa lecy dan uang 150 ribu) nerusin tadarus sampai masyarakat sekitar selesai tahlilan 7 hari yang kemaen ada orang meninggal baru saya kembali pulang di mushollahQ saya langsung ambil kertas sumbangan konsumsi ku berikan kepada orang-orang yang sudah terjadwal kembali tiba-tiba ada nasi kotak langsung tancap abis karena  LAPAR hehe 🙂 tadarus sebentar sampai malam.

ketemu DIA (A) merupakan anugrah ngobrol-ngobrol seadanya serta mencurahkan isi hati maupun beban yang ada di OtakQ meskipun tidak ada solusi saya senang sudah plong bisa curhat sepuasnya dak terasa sudah tengah malam saya disuruh pulang dan tidur sama DIA (A) karena DIA tahu besok saya harus bekerja “perhatian banget” suit-suit. ya dak papa lah masiho sek kangen tetap saya ingin hubungan ini baik tanpa ada rasa mengecewakan diantara kita, itulah tujuan hidup yang sebenarnya selalu berbuat baik selalu memberikan yang terbaik, dan selalu memberikan kebaikan-kebaikan kepada semua orang yang paling ekxtrim bermanfaat untuk orang lain. kembali bersih-bersih musholla dan mau tidur.

gelisah gk bisa tidur akhirnya saya SMS temanQ saya ajak ngopi, berangkat sampai malem saya dapat ilmu disana berkah ngopi sampai malam, setelah banyak kali yang dibicarakan kami pulang langsung gugah temanQ nyari sahur muter-muter nyari yang jualan BEBEK eh malah dak ada terpaksa saya membeli AYAM guring sambel enak karena ayamnya itu ayam jawa yang rasanya beda 10x lipat dengan ayam potong, jelas aja beda harganya 12.000 tp emang puas sih hari ini. 

mandi persiapan sholat berjamaah SUBUH lalu ngaji sebentar terus tidur pulas sampai pagi hari jam 7.30 langsung berangkat kerja lagi….

terimakasih YA ALLAH hari ini saya MASIH ENGKAU berikan kesehatan sehingga aku masih bisa merasakan nikmatnya HIDUP, nikmatnya menghirup udar, nikmatnya memandangi alam semesta ini, nikmatnya duduk santai menghadap leptop sambil jaga SHOWROOM.

ya ALLAH kesehatan ini jangan engkau cabut, sehatkan kulitku yang kering ini, cerahkanlah wajahku, segarkanlah seluruh organ tubuhku.

Ya ALLAH ibu (rit) sedang sakit sembuhkanlah, mulai dari meripat yang bengkak, badan yang kurang fit, tubuh yang kurang segar, serta rasa sakit yang menyertai ibu. 

Ya ALLAH AKu dan DIA (A) saling mencintai satukan kami dalam RiDHOMU.
Amiin..

Iklan

About ahmad

saya dilahirkan dilamongan tepatnya di ds wonorejo dsn lengkong Rt1 Rw1, kec glagah kab Lamongan. saya juga merupakan Mahasiswa IAIN SUNAN AMPEL SURABAYA. yang terakhir saya ucapkan terimakasih kepada kedua urangtuaku, saudara-saudaraku, guru-guruku yang telah membimbing dan menyayangiku. dan taklupa pula kepada teman-taman yang selalu ada ketika kesedihan menimpaku. pesanku" jadilah dirimu bunga melati yang memberikan keharuman disetiap orang yang lewat" "sebaik-baik umat adalah yang bermanfaat bagi orang lain"

Posted on Agustus 1, 2013, in MY live. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: