sesuatuku TERASA sakit

sore itu saya pulang agak sorean dikarenakan toko sepi disamping itu aQ gelisah pengen pulang cepat, sampai dimushollah sekitar jam 17.00 tepat yang saya lakukan menyiapkan berbuka dan bertanya pada ibu (rit) apakah beras yang tadi sore saya pesan sudah terkirim, ternyata belum saya jelaskan tadi itu beras dihargai 8100 dengan total per saknya 212.500 ketika saya pesen 5 sak di total lagi dia memberikan harga hanya 200.000 per sak saya heran tadi saja saya tawar 8000 mati-matian dak boleh, nah mungkin ini letak kegelisahanku tadi akhirnya beras dikiirim setelah saya dan temanQ buka dengan ditemati sayur asem ikan brengkesan, tempe dan minumnya es juZ SIRSAk buadan MBOK (rikhma) terimakasih. saya keluar mushollah MBOK ngasihkan telephon orang yang mau ngirim beras saya kasih tw alamatnya dia malah nyuruh nyusul di ALFAMART dak apalah dekat ae kok. 

ternyata beras yang dikirim tidak sesuai dengan teransaksi awalnya, atw biasa dikatakan agen penjual beras tersebut tidak jujur beras yang bagus merek BELIMBING ternyata dicampur separuh dalam satu sak dengan beras yang kualitas rendahan (Astaghfirullah) ini saya buat sebagai pengalaman saya dak mau kepercayaan ibu pudar gara-gara agen GATELI, saya yakinkan ibu tenang aja bu besok saya akan menemui agen cina tersebut saya mintai penjelasanan,  tanggapan ibu hanya wes dak usah nanti berasnya tak campure dengan beras yang bagus terus saya udek jadi satu, hati ini terasa tenang mendengar penjelasan ibu tersebut, tp saya tetep mangkel. 

sudah jatuh tertimpa tangga itulah kata pribahasa yang populer sampai sekarang, kemaren belum tidur gara-gara nunggu malam lailatul QOdar hehe…, terus paginya sudah harus bangun pagi dan kerja terus pulang kerja ditipu oleh agen beras GATELI lagi-lagi tarawih disuruh bilali capek banget hari ini. berkat semua itu saya dapat sedikit uang untuk hari raya besok diajak undangan hataman dapat amplop dan bingkisan berkat mentahan buat yang dirumah ALHAMDULILLAH..

memang hari ini saya tidak tadarus di mushollah sama sekali dikarenakan kondisi juga capek dan saya pengen berdiam menyendiri di warung CINTA sambil rokoan makan jeruk wes pokoknya adanya apa dimakan, DIA (A) datang dengan wajah yang cantik anggun tapi saya tidak terlalu memandangi DIA (A) terlalu tajam dikarenakan nafsuku terlalu dalam untuk gitu-gituan saya hanya menunduk sambil mengangan-angan sesuatu yang saya pikirkan DIA (A)mendekat dan JAGONGAN sambil senda guran tertawa, senyum, serius itulah yang sering saya lakukan dengannya, saya ingin menjelaskan hubungan itu membutuhkan komitmen antara satu dengan lain dikarenakan hati pasti mengalami kegoncangan BOLAK-BALIK dalam hal apapun, kami mengantisipasi suatu saat nanti hubungan yang romantis ini akan berujung perpecahan, pertengkaran, tidak saling sapa karena masalah yang sepele. akan berubah sadar dan kembali utuh karena kita sudah komitmen akan menjaga hubungan ini, saling percaya dan yakin sampai kapanpun meskipun banyak badai menerjang tembokpun menghalanginya kami tetap dua hati yang bersatu dan saling mengisi. 

hayoo “sudah malam pn dak istirahat ta” sapa DIA dengan nada serak-serah basah “iya sayank” kami berpelukan dan bilang boleh gk cium kening “dak boleh” sapa dia. padahal saya hanya sekedar ngetes tok hehe… 🙂 jarang sekali kami bersentuhan tangan hanya salim saja, karena saya ingin cinta ini datang dari ALLAh dan saya dak mau menodai CINTA suci ini dengan nafsuku belaka. I LOVE YOU sayank Mulik Afiani Silmi ….

Ya ALLAH..

Kirimkanlah dia untukku.. Dia yang menenangkan hatiku.. Dia yang selalu menjaga keimananku.. Dia yang selalu mengingatkan solat kepadaku.. Dia yang selalu mengajariku bagaimana aku harus bersabar.. Dia yang membuatku menangis karena takut kepadamu.. Menjaga Agamamu.. Dia yang selalu berdoa untuk keluarganya.. Dia yang selalu taat kepada ayah ibunya.,.. Dia yang tak pernah meninggalkan sholat.. Dia yang selalu berbicara sopan.. Dia yang selalu bijaksana..

YA ALLAH semoga yang dirumah SEHAT yang di jalan SELAMAT, yang sedang puasa SABAR, yang bekerja bisa NIKMATI. AMIN ya ROBBAL ALAMIN…

Iklan

About ahmad

saya dilahirkan dilamongan tepatnya di ds wonorejo dsn lengkong Rt1 Rw1, kec glagah kab Lamongan. saya juga merupakan Mahasiswa IAIN SUNAN AMPEL SURABAYA. yang terakhir saya ucapkan terimakasih kepada kedua urangtuaku, saudara-saudaraku, guru-guruku yang telah membimbing dan menyayangiku. dan taklupa pula kepada teman-taman yang selalu ada ketika kesedihan menimpaku. pesanku" jadilah dirimu bunga melati yang memberikan keharuman disetiap orang yang lewat" "sebaik-baik umat adalah yang bermanfaat bagi orang lain"

Posted on Agustus 2, 2013, in MY live. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: