detik-detik akhir BULAN ROMADHON

saya tidak tahu apa yang sedang DIA (A) pikirkan sehingga dalam ucapan dan tigkahlakunya tidak seperti biasanya, yang asaalnya ceria menjadi murung, bahkan ketika di tanya kenapa dia tidak mau menjawab, entah apa yang dia pikirkan. saya hanya berusaha menghiburnya semampuQ karena meskipun demikian masa labilnya belum juga hilang dari pikirannya.

ternyata wanita justru di sayang dia malah menghindar, itu sering kali saya lakukan alhasil juga sama, mending kita biasa saja tanpa berlebihan untuk memberikan kasih sayang, jika di tolak kamu akan sakit hati sendiri karena tidak mendapatkan balasan dari cinta dan kasih sayangmu, sebaliknya jika wanita yang memberikan kasih sayangnya terus kamu menolaknya malah akan berakibat putus cinta, karena wanita lebih kuat dalam menahah penderitaan dibanding laki-laki, itu juga pernah saya lakukan. SO bersikap biasa terhadap pasangannmu jangan terlalu menggebu pada nafsumu, ingan cintamu tidak hanya nafsu karena cinta yang sesungguhnya itu didalam hati sentuhlah hatinya nanti kamu akan mendapatkan cintanya yang lebih dari yang kamu bayangkan.

jangan biarkan pasangan kamu menderita karenamu, jika kamu tidak benar-benar mencintainya maka jauhi dia jangan biarkan hatinya menggantung pada tempat yang salah, karena wanita manusia yang punya perasaan untuk mencintai dan dicintai. sering0sering silaturrahim untuk mengakrabkan kamu dan keluarga pasanganmu, malah justru hal tersebut akan menambah keluarga baru untuk masa depanmu, disamping itu relasimu akan bertambah, semakin banyak teman, saudara, keluarga akan menjadikan hidup terasa nyaman tidak sendirian untuk menjalani kehidupan yang fana’ ini.

Orang Bijak Berkata: “Kebahagiaan itu bukan karena DENGAN SIAPA kita hidup. Akan tetapi karena bagaimana kita MENJALANI & MENERIMA hidup dengan tulus dan ikhlas.” Itulah kebahagiaan yang sebenar- benarnya

saya memang sayang dia, tadi malam itu memang kesalahan saya yang terlalu memaksakan kehendak untuk memberikan kasih sayang padahal dia sedang tidak mud yang demikian itu, ini merupakan satu pelajaran yang bisa saya buat referensi untuk kedepan yang lebih baik, kehidupan ini penuh refrensi yang harus kita ingat dan kita pahami agar kita menjadi pribadi yang tidak menggulangi kesalahan yang sama, supaya kita menjadi pribadi yang sempurna dimata ALLAH dan manusia, lakukan yang terbaik untuk duniamu dan tengkatkan iman dan taQwa kepada TUHANMU, insyallah hidup kita akan selalu mendapat ridho ALLAh SWT.

malam itu setelah bersama DIA (A) saya langsung berangkat ke AMPEL tujuannya untuk ziarah sebentar dan membeli baju untuk hari raya besok, karena saya rasa masih diberikan kesempatan untuk bisa membeli tersebut ya saya manfaatkan kesempatan tersebut, jarang sekali saya bisa membeli baju yang menurutQ bagus dan harganya juga lumayan untuk kalangan menengah ke atas, saya senang sekali meskipun sampai harus melekan bersama dargombes di tengah-tengah rembulan yang bersinar disertai dengan dinginnya hembusan angin malam, dan sahur disana yang sudah disediakan oleh panitia SUNAN AMPEL nasibungkusan plus tahu solet. sedikit tapi sudah mengenyangkan perutku yang kosong ini. pulang ngobrol sebentar sambil melihat AYAh (F) mengecat rumah, setelah itu langsung tepar… hahaha 🙂

Alhamdulillah hari ini saya bisa membeli baju baru, engkau juga masih memberikan kesehatan. dan banyak sekali kenikmatan-kenikmatan yang ENGKAU karuniakan kepada HAMBAMU yang HINA ini penuh dosa.

YA ALLAH ampuni dosaku, dosa kedua orang tuaku, dan sayangilah mereka sebagaimana mereka menyayangiku diwaktu kecil.

YA Allah jangan engkau pisahkan saya dengan DIA (A) satukan kami dan ke;luarganya dalam naungan RIDHOMU… AMIN…

YA ALLAH ROMADHON KALI INI Sungguh menyenangkan dan saya bisa menikmatinya, berilah kesempatan kami untuk menangi romadhon lagi tahun depan. AMIN…

About ahmad

saya dilahirkan dilamongan tepatnya di ds wonorejo dsn lengkong Rt1 Rw1, kec glagah kab Lamongan. saya juga merupakan Mahasiswa IAIN SUNAN AMPEL SURABAYA. yang terakhir saya ucapkan terimakasih kepada kedua urangtuaku, saudara-saudaraku, guru-guruku yang telah membimbing dan menyayangiku. dan taklupa pula kepada teman-taman yang selalu ada ketika kesedihan menimpaku. pesanku" jadilah dirimu bunga melati yang memberikan keharuman disetiap orang yang lewat" "sebaik-baik umat adalah yang bermanfaat bagi orang lain"

Posted on Agustus 6, 2013, in MY live. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

