kangen ayah dan ibuQ

semangat malam ketika saya bisa menghatamkan Al-Qur’an dengan penuh kegembiraan, padahal awalnya saya ingin hatam dalam 1bulan ini 2 kali akan tetapi meskipun demikian tarjet saya sudah terpenuhi dilanjutkan dengan bancaan seadanya kepada warga sekitar mushollah saya belikan bakso karena saya tidak mempunyai banyak uang hanya beberapa saja yang mendapatkannya, banyak sekali kekurangan-kekurangan yang saya lakukan di bulan ROMADHON kali ini, saya berharap kepada ALLAH untuk diberikan kesempatan tahuh depan dipertemukan kembali bulan yang penuh berkah ini (ROMADHON) agar saya bisa memperbaiki kesalahan dan kekurangan-kekurangan dibulan romadhon sekarang.

Saya sangat sedih karena romadhon kali ini saya kurang bisa memaksimalkan kesempatan-kesempatan dalam menjalankan ibadah kepada ALLAH, karena kemalasanQ, menuruti kesenanganQ, selalu menghiraukan dan meremehkan ibadah, dan banyak lagi lainnya. Meskipun demikian saya juga banyak bersyukur kepada ALLAH karena romadhon kali ini saya banyak sekali limpahan rizki yang ALLAH karuaniakan kepadaQ mulai dari kesehatan, banyak orang yang perhatian kepadaQ dan temanQ sehingga dalam hal makan tidak kekurangan, banyak juga rizki yang tak terduga, bisa diberikan kesempatan bekerja, dan saya merasa banyak perubahan yang ALLAH berikan kepadaQ melalui keluarga ibu (rit) sebagai sosok ibu inspirasiku  yang akan selalu aQ kenang sepanjang hidup (insyaALLAH).

Saya teringat bahwa tujuan hidup ini kedepan saya harus bisa membahagiakan kedua orang tuaQ, saudara dan tak lupa khusus ibu (rit) meskipun beliau bukan orang tuaku sendiri, bahkan jika saya tidak ditakdirkan bersanding dengan putrinya saya akan tetap mengingat ibu, ini adalah salah satu bukti pengingat jika saya kepada ibu (rit) “BLOG IKI KANGGO NGELENGNO AQ PADA ORANG-ORANG YANG TELAH BANYAK MERUBAHQ”

Hari ini saya memang tidak mempuanyai apa-apa, juga bukan siapa-siapa, dan bukan apa-apa. Saya yakin suatu saat nanti ALLAH akan mengubah hidupku yang sekarang akan menjadi yang lebih baik, karena ALLAH tidak akan membiarkan hambanya pada keterpurukan yang berlarut, oleh karena itu yang saya lakukan sekarang ikhtiar, berdoa dan berusaha untuk menggapai ridhoNya dalam segala aspek mulai dari menjalankan perintah dan menjauhi larangan serta bekerja keras untuk kebutuhan duaniawi (memperkaya diri) untuk menggapai Akhirat (Ridhonya). Yang nantinya saya akan bisa memberikan sedikit materi yang lebih kepada orang-orang yang dekat denganQ.

Saya tidak akan terlalu berharap DIA (A) bersanding denganQ, tapi saya tetap berusaha untuk mempertahankan cinta ini sampai pada puncak takdirNYA, karena saya yakin ALLAH akan mengindahkan jalanQ pada puncak keindahan yang sempurna AAMIN.

YA ALLAH….engkau yang mengetahui hatiQ kabulkan semua yang hati inginkan ini karena begitu banyak keinginan hati yang belum bisa AQ sebutkan…

YA ALLAH… YA ALLAH… YAALLAH AMIN YA ROBBAL ALAMIN

اِسْتَجِبْ دُعَاءَنَايَااللهُ

About ahmad

saya dilahirkan dilamongan tepatnya di ds wonorejo dsn lengkong Rt1 Rw1, kec glagah kab Lamongan. saya juga merupakan Mahasiswa IAIN SUNAN AMPEL SURABAYA. yang terakhir saya ucapkan terimakasih kepada kedua urangtuaku, saudara-saudaraku, guru-guruku yang telah membimbing dan menyayangiku. dan taklupa pula kepada teman-taman yang selalu ada ketika kesedihan menimpaku. pesanku" jadilah dirimu bunga melati yang memberikan keharuman disetiap orang yang lewat" "sebaik-baik umat adalah yang bermanfaat bagi orang lain"

Posted on Agustus 7, 2013, in MY live. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

