MALAH TASYAKURAN

Jam kantor menunjukkan jam 18.30 saya pulang kerja agak cepat tidak seperti biasanya, karena saya sudah janji pada pak syahrir untuk menemani beliau mengiringi acara malam tasyakuran sekaligus Halal Bi Halal (HBH). Sesampainya di mushollah saya langsung mandi dan mempersiapkan diri mulai dari mental dan performent  agar nantinya saya tidak grogi (dredek) ya maklum tidak biasa saya seperti ini. Padawaktu acara mau dimulai temanQ yang seharusnya menemaniku sebut saja ZAMI dia sedang sakit mata dan badannya terlihat lemes akhirnya terpaksa saya sendiri yang harus tampil “dengan harapan mudah-mudahan sukses” opo jare ngkok.

Setelah sholat jama’ah isya’ tepat saya langsung berangkat, sesampainya dilokasi saya melihat sepi banget orang-orang pada kemana disana yang stand by hanya panitia, akan tetapi pak syahrir sudah menungguQ langsung dengan bingungnya saya memulai meramaikan dengan lagu MAULAA YA SHOLL wiiih ternyata angel banget  tidak seperti biasa yang saya bayangkan. setelah selesai acara saya langsung TEPAR sampai pagi hari.

terimakasih YA ALLAH engkau telah memberi hamba kesehatan, kesempatan berbahagia tasyakuran bersama warga Gg. 8, dan engkau telah memberi hamba banyak rizki. 

a Allah, Tuhan yang menguasai sekalian alam,

Engkau peliharalah tanah air kami Malaysia yang kami cintai ini. Engkau peliharalah perpaduan di antara kami demi kepentingan negara Malaysia yang kami kasihi. Ya Allah, kami bersyukur kepada-Mu kerana dapat hidup dalam keadaan aman, damai, harmoni, percaya-mempercayai, saling hormat-menghormati serta tolong-menolong yang menjadi tunjang kepada kemakmuran negara kami sehingga ke hari ini.

Ya Allah, Ya Tuhan yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang,

Kami memohon restu daripada-Mu, Engkau anugerahkanlah bangsa kami ini menjadi bangsa yang setanding dengan bangsa dan negara-negara maju lain di dunia ini.

Engkau kekalkanlah kemerdekaan ini untuk generasi kami dan generasi yang akan datang. Engkau kurniakanlah kepada kami kekuatan, semangat dan kesabaran yang tinggi untuk membentuk generasi baru yang boleh menghargai dan mempertahankan kemerdekaan ini, agar perjuangan awal yang dirintis oleh orang-orang terdahulu daripada kami tidak akan menjadi sia-sia.

Peliharalah kemerdekaan ini ya Allah, agar bangsa kami menjadi bangsa yang sihat, berdisiplin, bertoleransi, pemurah, peramah dan hidup di kalangan masyarakat berbilang kaum bagaikan satu keluarga.

Peliharalah kemerdekaan ini ya Allah, supaya hati kami, jiwa kami dan minda kami sentiasa berada dalam keimanan yang teguh dan dapat memakmurkan negara dan bangsa.

AMIN YA ALLAH

Iklan

About ahmad

saya dilahirkan dilamongan tepatnya di ds wonorejo dsn lengkong Rt1 Rw1, kec glagah kab Lamongan. saya juga merupakan Mahasiswa IAIN SUNAN AMPEL SURABAYA. yang terakhir saya ucapkan terimakasih kepada kedua urangtuaku, saudara-saudaraku, guru-guruku yang telah membimbing dan menyayangiku. dan taklupa pula kepada teman-taman yang selalu ada ketika kesedihan menimpaku. pesanku" jadilah dirimu bunga melati yang memberikan keharuman disetiap orang yang lewat" "sebaik-baik umat adalah yang bermanfaat bagi orang lain"

Posted on Agustus 20, 2013, in MY live. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: