ungkapan HATI

sekian lama saya menjalani hidup dengan DIA (A) ternyata tidak semudah apa yang saya bayangkan, bagaikan kita sedang membendung air kita berusaha semaksimal mungkin untuk membendungnya dengan kekuatan dengan alat seadanya kita sanggup untuk membendung air tersebut, akan tetapi air semakin bertambah semakin bertambah semakin bertambah sehingga kita tidak kuat lagi untuk membendungnya akhirnya bendungan tersebut jebol, terus kita membangunnya lagi untuk kedua kalinya akhirnya jebol juga. yang menjadi pertanyaan sampai kapan kita sabar membangun bendungan tersebut untuk menguatkan bendungan yang airnya tiap hari bertambah terus. 

saya akhirnya bisa menyimpulkan bahwa:

1. jangan terlalu berharap dia menjadi pasangan hidupmu.

2. mengutamakan diam dari pada banyak bicara, mengutamakan mendengarkan dari pada banyak bicara. itulah kenapa ALLAH menciptakan telinga itu 2 dan mulut cuma 1.

3. saya tidak akan peduli dengan MASA DEPANQ yang terpenting saya bisa membahagiakan ORTU dan IBU (R).

4. saya tidak akan menyakiti, meninggalkannya DEMI IBU (RIT).

Manamungkin orang tua ingin menelakakan anak kandungnya sendiri, bahkan ORTU rela menjadikan kepala dikaki, kaki jadi kepala demi masa depan anaknya, ketika saya mempercayakan jiwa dan raga ini untuk mencintai dan ortu sudah mengetahui bahkan mempercayakan kepadaku mengenai masa depan anaknya, saya tidak tega untuk menyakiti dan meninggalkannya demi ORTUnya meskipun DIA (A) selalu menyakitiQ kadang-kadang menyayangiku “bagaikan bendungan AIR tadi”

tentang DIA (A):

wajah dan tubuhnya memang cantik, UNIK yang sulit didapat dalam diri orang lain, DIA yang suka menulis tentang kehidupannya, DIA cita-citanya tinggi ingin menjadi DOKTER dan bekerja dikantor sebagai ADMIN, DIA yang ingin membahagiakan orang tuanya kelak, DIA yang kebiasannya tidur malam, DIA yang suka BAKSO dan ES krim, DIA yang cara ngomongnya kasar, DIA sifatnya yang kadang keras kepala sulit sekali diingatkan jika DIA melakukan kesalahan, DIA yang dalam canda tawa kurang bisa mengontrol kata-katanya untuk tidak berkata yang jorok, DIA yang sayang banget kepadaQ tapi DIA juga SAAAANGAT banget menjengkelkan yang tiba-tiba DIAM dalam canda tawa akan tetapi tidak mau ngomong kesalahan apa yang saya perbuat. DIA yang sulit sekali membagi cerita tentang suka maupun dukanya padaQ, DIA yang selalu merahasiakan pribadinya padahal saya tidak peduli kalaupun DIA berhubungan dengan orang lain meskipun saya CEMBURU, saya tidak habis pikir apa yang diinginkan DIA padahal DIA sendiri pernah mengatakan cinta itu saling percaya tidak memandang harta tapi kenapa DIA sendiri mengingkarinya. bisa saja saya mencari orang lain yang lebih baik tapi saya tidak mau itu karena hati ini sudah tertanam untuk mencintaimu apa adanya bahkan seluruh jiwa dan raga ini akan saya korbankan suatu saat nanti untuk MASA DEPAN kita bukan untuk hari ini.  saya harus bisa memperbaiki diri mulai dari sekarang. 

yang terakhir dalam menjalani hubungan dengan DIA saya harus YAKIN, PERCAYA, SABAR, OPTIMIS, KHUSNUDHON. 

terimakasih YA ALLAH banyak sekali kenikmatan yang telah engkau karuniakan kepada hamba, mula dari malam sampai pagi hari, yang sampai saya tidak bisa menghitung satu persatu karena begitu banyak kenikmatan yang ENGKAU karunikan… ALHAMDULILLAH HIROBBIL AALAMIIN…

YA ALLAH berilah hamba kesabaran dalam menghadapi semoa cobaan yang ENGKAU berikan.

YA ALLAH berilah kekuatan agar saya bisa menjalani hidup ini dengan penuh dengan kegembiraan, penuh MOTIVASI, penuh dengan KASIH SAYANG.

YA ALLAH ENGKAU MAHA PENGASIH LAGI MAHA PENYAYANG.. AMIN..

Iklan

About ahmad

saya dilahirkan dilamongan tepatnya di ds wonorejo dsn lengkong Rt1 Rw1, kec glagah kab Lamongan. saya juga merupakan Mahasiswa IAIN SUNAN AMPEL SURABAYA. yang terakhir saya ucapkan terimakasih kepada kedua urangtuaku, saudara-saudaraku, guru-guruku yang telah membimbing dan menyayangiku. dan taklupa pula kepada teman-taman yang selalu ada ketika kesedihan menimpaku. pesanku" jadilah dirimu bunga melati yang memberikan keharuman disetiap orang yang lewat" "sebaik-baik umat adalah yang bermanfaat bagi orang lain"

Posted on Agustus 22, 2013, in MY live. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: