PASRAH …

hanya kata PASRAH yang terucap saat DIA (A) mengatakan mau mencari pacar yang lain, saya tidak peduli bahkan saya membiarkan jika DIA bisa memilih yang lebih baik dari pada saya. tapi ingat hal yang tidak bisa saya maafkan adalah ketika cahaya wajahmu memudar dalam pandangan, ketika ciri-ciri kesucianmu sudah hilang,  dan jika saya mengetahui kamu pacaran melebihi batas yang saya pikirkan maka saya juga tidak mau kamu menjadi pendamping hidupQ. 

sesuai dengan harapan ingin menjadi keluarga besar akan tetap menjadi pijakan ketika suatu saat nanti saya pergi meninggalkan Surabaya hanya kangen sosok ibu yang luar biasa dalam hidupQ yang membuat hidupku termotivasi untuk menjalankan hidup penuh dengan keyakinan, yang tidak kenal lelah yang sangat sayang dengan keluarga, sampai ketika saya membayangkan kapanpun itu bahkan setiap waktu tidak bisa membendung mata ini yang ingin mengeluarkan tetesan air mata seraya berdoa untuk ibu semoga ibu mendapatkan kebahagiaan yang luar biasa oleh ALLAH, semoga engkau diberikan kesabaran, dan semoga engkau diberikan kekuatan. amin,,,

ibu (rit) jadikan saya sebagai anakmu, aku mohon bu ibu ibu…

terimakasih YA ALLAH hari ini saya bahagia banget, malam setelah bersama DIA saya bisa makan dengan nikmat, tidurpun nyenyak, bangun subuh seraya sholat berjamaah, bisa lari pagi menski sendirian, dan sarapan sudah ada yang nyiapin, berangkat kerja dengan hati yang riang.

ya ALLAH ampunilah AQ, kedua orangtuaQ, ibu (rit) dan keluarga, jagalah mereka dari setiap bahaya yang menimpa, lindungilah mereka dari sifat-sifat tercela, bahagiakan mereka dalam kasih sayangMU.. AMIN…

Iklan

About ahmad

saya dilahirkan dilamongan tepatnya di ds wonorejo dsn lengkong Rt1 Rw1, kec glagah kab Lamongan. saya juga merupakan Mahasiswa IAIN SUNAN AMPEL SURABAYA. yang terakhir saya ucapkan terimakasih kepada kedua urangtuaku, saudara-saudaraku, guru-guruku yang telah membimbing dan menyayangiku. dan taklupa pula kepada teman-taman yang selalu ada ketika kesedihan menimpaku. pesanku" jadilah dirimu bunga melati yang memberikan keharuman disetiap orang yang lewat" "sebaik-baik umat adalah yang bermanfaat bagi orang lain"

Posted on Agustus 23, 2013, in MY live. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: