berubah UNTUK DIA (A)

setiap waktu yang saya lakukan tidak lain karena DIA, meskipun keinginan saya juga sangat dalam ingin selalu bersamanya setiap waktu. melihat banyak problem yang dirasakannya DIA juga tidak pernah memberitahuQ padahal orang yang spesial ada disitu bawaannya marah-marah saja, akhirnya selesai saya minum sambil merokok kembali mushollah untuk melaksanakan kewajiban sholat isya’ karena sehabis ngelesi jadi sholatnya agak telat, dalam fikirQ saya ingin kembali tapi entah badanQ terasa pegal-pegal disertai pusing akhirnya saya langsung tidur sambil dengerin musik padahal saya hari ini harus tidak tidur karena nanti mau mengerjakan TUGAS SKRIPSI yang sampai sekarang belum kelar, tidur sampai malam tiba-tiba ZAMI buka pitu kamar mau mengembil dompet padahal jam menunjukkan pukul 22.00 terbangun lah diriku untuk menyelesaikan mengerjakan SKRIPSI, itu saya lakukan sampai pukul 02.00 sampai dimushollah terasa lapar akhirnya saya pinjam sepeda remaja kampung yang belum tidur untuk membeli mie goreng buat makan..selesai langsung saya tidur lagi…

pagi hari seperti biasa setelah sholat shubuh saya melantunkan sedikit ayat-ayat Al-Qur’an dengan tadarus kemudian saya sempatkan untuk olahraga pagi agar badan kembali fit mulai jalan lewat Gg. belakang sampai RSI lari sampai marina mutter margorejo sampai jemursari lagi, karena sejak pertama cak SENTUK ngajak lari saya menjadi ketagian untuk melakukan itu tiap hari. selesai olahraga saya mencuci baju karena banyak baju yang kotor yang satu minggu belum saya cuci maklum belum ada pendamping hidup apap-apa serba sendiri, hehe…:-) 

NGOPI…. tidak terlupakan sebagai teman inspirasiQ adalah ibu (rit) yang tidak bosan-bosannya memberikan spirit hidup untuk melakukan yang terbaik, ibu juga seriing banget menyiapkan makanan sebagai sajian sarapanQ dipagi hari, padahal saya belum bisa membalas kebaikannya. hanya lantunan doa yang setiap waktu kusebutkan untuknya.. jazakumullah ahsanal jaza’ ibu (riT). 

tidak ku sangka malam penuh dengan problem si DIA memberikan kasih sayangnya untukQ, bahkan ketika saya berangkat kerja DIA datang dan berkata “sampean ape berangkat ta” belum saya jawab kecup tangan kananQ terimakaih SAYANG…

YA ALLAH hamba tidak punya apa-apa berikan yang terbaik untuk Ibu (rit).

YA ALLAH saya tidak bisa apa-apa, jadikanlah pasanganQ mengerti segalanya.

YA ALLAH saya bukan siapa-siapa, angkat derajat kedua orang tuaQ dan ibu (rit) dan keluarganya… AMIN…

About ahmad

saya dilahirkan dilamongan tepatnya di ds wonorejo dsn lengkong Rt1 Rw1, kec glagah kab Lamongan. saya juga merupakan Mahasiswa IAIN SUNAN AMPEL SURABAYA. yang terakhir saya ucapkan terimakasih kepada kedua urangtuaku, saudara-saudaraku, guru-guruku yang telah membimbing dan menyayangiku. dan taklupa pula kepada teman-taman yang selalu ada ketika kesedihan menimpaku. pesanku" jadilah dirimu bunga melati yang memberikan keharuman disetiap orang yang lewat" "sebaik-baik umat adalah yang bermanfaat bagi orang lain"

Posted on Agustus 24, 2013, in MY live. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

