PAMERAN

persiapan pameran sudah bos informasikan pada tanggan 28 Agustus 2013 akan tetapi yang harus dilakukan oleh karyawan adalah menyiapkan peralatan sebelum pameran dibuka seperti halnya mendesain satand maupun menata kursi yang akan di display, maka saya dan teman-teman NGUSUNGI barang dari ngagel ke Grand CITY dengan susah payah dan lemburnya akhirnya selesai juga dengan mendapat uang makan dari bos, padahal malam itu saya harus menemani anak-anak yang sedang rutinitas dzibaiyah betapa sedihnya mereka karena tidak ada sama sekali yang mendampingi sehingga mereka yang diwakili RIKHMA telphon dengan bertanya “kapan pn balik anak-anak sudah pada nungguin pn loh” saya bingung apa yang harus saya lakukan padahal kerja belum sepontanitas saya menjawab sudah hari ini diliburkan aja” kecewa si mereka habis mau bagaimana lagi. semoga niat BAIK mereka diridhoi oleh ALLAH.

pulang kerja memang capek banget, maunya langsung tidur karena besok pagi saya harus menyelesaikan tugas saya ngejar waktu DEAT LINE daftar wisuda padahal persiapan wisuda tinggal 3 hari lagi, BELUM kelar minta tanda tangan dosen, belum minta tanda bebas dari perpustakaan. semoga besok harus lancar,

pagi hari seperti biasa olahraga lari pagi yang malamnya saya tidak bisa tidur karena GELISAH akhirnya bangun paginya agak siangan oleh karenanya yang seharusnya rute lari pagi mulai RSI – marina – margorejo berubah menjadi RSI jemursari – GG. lebar hehe.. dekat tapi itu sudah alhamdulillah banget karena sudah cukuplah untuk mengeluarkan keringat pada tubuh ini. setelah itu mandi sambil mencuci piring yang kotor selesai langsung masak nasi, dan NGOPI sambtil ngobrol dengan motivator hebatQ ibu (rit) hehe… 🙂 ucapan dan tindakan ibu begitu ngangenin, begitu juga DIA (A) kuhadang DIA (A) keluar beramngkat sekul karena saya kangen DIA (A).

hari ini demikian lah yang selalu saya lakukan agar dalam saya sendiri bisa mengatur waktuku dengan baik, karena waktu yang sudah melewati kita tidak mungkin bisa kembali lagi, usia semakin bertambah, dan kita tidak mungkin kembali pada masa lalu. dengan pengetahuan seadanya saya harus bisa menjadi anak yang bermanfaat untuk orang lain, hanya itu sebaik manusia yang bermanfaat bagi lainnya.

terimakasih YA ALLAH ENGKAu telah kesehatan yang lebih padaQ, makan malam dan sarapan ada yang BUATIN, NGOPI dan ROKOK ada yang nemenin, saya juga berusaha UNTUK selalu mengingat ASMAMU YA ALLAH.

YA ALLAH SEHATKANLAH ortuQ, Ibu (rit) dan keluarga serta satukan kami dalam keluarga yang ENGKAU ridhoi.

YA ALLAH aQ sayang DIA langgengkan hubungan kami.. AMIN YA ALLAH…

About ahmad

saya dilahirkan dilamongan tepatnya di ds wonorejo dsn lengkong Rt1 Rw1, kec glagah kab Lamongan. saya juga merupakan Mahasiswa IAIN SUNAN AMPEL SURABAYA. yang terakhir saya ucapkan terimakasih kepada kedua urangtuaku, saudara-saudaraku, guru-guruku yang telah membimbing dan menyayangiku. dan taklupa pula kepada teman-taman yang selalu ada ketika kesedihan menimpaku. pesanku" jadilah dirimu bunga melati yang memberikan keharuman disetiap orang yang lewat" "sebaik-baik umat adalah yang bermanfaat bagi orang lain"

Posted on Agustus 28, 2013, in MY live. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

