CEGEK CAK..

pulang kerja saya percepat untuk melaksanakan kewajiban ngajar, akan tetapi sampai dimushollah saya mendengar suara PAK agus yang sedang ngaji akhirnya dengan rasa kecewa saya tidak langsung balik ke mushollah “tak bablasno sampek Gg. 7” ya sekalian mau silaturrahim saya bulek supe dan unjung ke rumahnya mas iwan, sampai disana saya sholat dan kembali dan langsung ditawari maem karena bertepatan nanti setelah isya’ ada 7 hari wafatnya istrinya pak MATALI terus bulek SUPE yang masakin. setelah makan sambil ngobrol-ngobrol banyak langsung saya kerumahnya mas IWAN lama sampai sholat isya’ disana hampir selesai, seketika itu saya membereskan barang-barang mau kembali khawatir sendirian disana ditinggal orangnya tahlilan. banyak si yang nawarin saya untuk ikut tahlil juga dikarenakan saya sungkan disamping itu pakaian resmi juga dak bawa akhirnya saya minta maaf dak bisa ikut sambil senda gurau saya langsung pulang. (TUJUAN SATU GAGAL DATANG TUJUAN YANG LAEN) ancen ahmad safruddin TOK.. hehe 🙂

sambil menunggu jama’ah sholat saya langsung beranikan diri untuk kekamar mandi karena tubuh ini sudah gerah pengen mandi dari dari tadi, banyak yang saya lakukan dikamar mandi, masih saja jama’ahnya belum juga selesai terpaksa saya sholat isya’ di kamar sebelahnya kamar mandi khusu’ sampai semua jama’ah pulang. saya keluar cangkru’an ngopi dan rokoan dan bercurahan kasih dan sayang dengan DIA (A).. hemb.. surga DUNIA.

TIDUR… karena besok masih banyak aktifitas yang harus saya lakukan untuk menyelesaikannya butuh perjuangan yang berat apa itu MINTA TANDA TANGAN DOSEN.. hari gini masih saja ada dosen yang suka mempersulit mahasiswanya. padahal ALLAH tidak akan menguji hambanya diluar kemampuanya. kalau DOSEN menguji mahasiswanya melebihi batas kemampuannya. kok onok umat KOYOK ngunu.

pengen sekali saya bangun subuh-subuh tapi kenapa y sulit banget melaksanakannya apa yang terjadi dengan saya bangun telat sholatnya telat sehingga tidak sempat olahraga pagi EMAAANE. tak apalah setelah bangun saya tidak boleh tidur lagi yang saya lakukan adalah NGOOOOPI neh.. diluk tok tp sambil nunggu sepupuQ yang mau nganterin aq wira-wiri jauk tandatangan DOSEN terimakasih ALIF ALFA RAHMAH pn memang sepupuQ yang baek banget. pulang-pulang ibu (rit) tanya “gk adang ta” mboten tp wonten kok nasine mambengi mari adang jenengan masak nopo? “masa asem” sahut ibu ngeh mboten nopo. YA ALLAH baek banget ibu (rit) padaku semoga ALLAH membalasnya dengan sebaik-baik balasan.

terimakasih YA ALLAH meskipun saya belum dapat tanda tangan dosen saya masih bisa ada kesempatan daftar WISUDA dan ENGKAU memberikan karunia NIKMATMU yang saya rasakan saat ini kebahagiaan yang tiada tara.

YA ALLAH mudahkanlah segala urusanQ, kabulkanlah keinginann ortu dan ibu (rit), berilah limpahan rahmad dan kasih sayangMU kepada orang-orang yang baik kepadaQ dan ampunilah segala dosa-dosa orang yang membenciQ. AMIN..

Iklan

About ahmad

saya dilahirkan dilamongan tepatnya di ds wonorejo dsn lengkong Rt1 Rw1, kec glagah kab Lamongan. saya juga merupakan Mahasiswa IAIN SUNAN AMPEL SURABAYA. yang terakhir saya ucapkan terimakasih kepada kedua urangtuaku, saudara-saudaraku, guru-guruku yang telah membimbing dan menyayangiku. dan taklupa pula kepada teman-taman yang selalu ada ketika kesedihan menimpaku. pesanku" jadilah dirimu bunga melati yang memberikan keharuman disetiap orang yang lewat" "sebaik-baik umat adalah yang bermanfaat bagi orang lain"

Posted on Agustus 29, 2013, in MY live. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: