PEMILU JATIM ..

saya asli LAMONGAN tapi saya tinggal di SURABAYA oleh karena kerja saya dak libur terpaksa saya tidak pulang, dikarenakan dokumen pemilih saya ada dirumah sehingga saya tidak diperkenankan untuk NYOBLOS, saya hanya mendoakan siapapun yang jadi besok semoga diridhoi OLEH ALLAh sehingga JATIM makin maju sejahtera dan MAKMUR. 

sebelum berangkat kerja saya pastikan semua yang menjadi tanggungan kampus harus terselesaikan seperti halnya pendaftaran wisuda akhir pada hari jum’at tgl 30 Agustus 2013 ini merupakan waktu yang mepet untuk menyelesaikan itu semua karena persiapan saya untuk minta tanda tangan dosen kurang. untung dari pihak akademik memahami bahwa boleh minta keringanan daftar wisuda meskipun persyaratan belum terpenuhi dengan membayar 600 ribu saya sudah bisa ikut wisuda ALHAMDULILLAH … selesai sambil nunggu jam 11 siang saya nyangkru’ di rumahnya ibu (rit) biasalah silaturrahim hehe 🙂 menghilangkan stress… 

waktu sudah siang saya mau berangkat sambil BONTOT makanan yang sudah dari pagi ibu siapkan untukQ, dengan keadaan penuh gembira dan senang saya berangkat kerja, sampai di SHOWROOM saya hanya memandangi leptop sambil menunggu kostumer datang, ya beginilah pekerjaan saya santai, nyaman, menyenangkan, eits saya juga serius kerja ni … 

hari ini saya pulang kerja agak cepat karena saya juga punya tanggungan ngajar ngaji di dekat Gg. benteng yang anaknya sangat sulit diarahkan sehingga saya harus sabar dan mencari sholusi mudah belajar Qur’an. MAAF bos karena saya pulang cepat dak bilang-bilang. sesampainya dirumah saya langsung mencuci muka dan sholat maghrib setelah itu langsung berangkat sesampainya dirumah CEGEK cak anaknya maen remi padahal gurunya datang, pikir mereka mungkin libur karena sekolahnya libur ada pemiluKADA akhirnya seadanya saja pokoknya hari ini jangan sampai libur GiTu, karena saya yakin ngaji itu menyenangkan hanya saja SYETAn selalu mengganggu manusia untuk mengajak kepada kemalasan saya dak mau kalah dengan syetan.. AUDHUBILLAH HI MINASS SYAITONIRR ROJIIM ..

ngobrol ma orangtuanya pulang itu yang sering saya lakukan ketika selesai ngajar, meskipun demikian saya senang karena masih diberikan kesempatan Oleh ALLAH mengajar AL-QUR’an karena saya khawatir ilmu yang saya terima dari pEsantern BAHRUL ULUM  tambak beras JOMBANG sia-siap. 

bercanda gurau dengan DIA (A) memang tidak pernah membosankan, saya kurang suka dengan ucapannya yang sampai sekarang belum bisa dihindari seperti berkata-kata kotor meskipun tidak keras hanya saya saja yang mendengarkan saya khawatir kalimat-kalimat kotor yang diucapkan menjadi kebiasaan, padahal dia juga tahu bahwa berkata kotor itu tidak baik, berpakaian minimalis juga tidak baik, terus DIA (A) juga sering memanas-manasi dengan orang lain supaya saya cemburu, mungkin hari ini saya bisa sabar BESOK belum tentu seperti ini jika tingkahlakunya keterlaluan. 

terimakasih YA ALLAH satu masalah telah terselesaikan meskipun gantung saya senang banget …\

Tuhan, ini doa untuk Ayahku: 

Gagahkanlah hatinya, sehatkanlah tubuhnya, dan selalu besarkanlah rezekinya. 

Dan ini doa untuk Ibuku: 

Damaikanlah hatinya, sehatkanlah tubuhnya, dan selalu kasihilah dia ya Tuhan. 

Panjangkanlah umur mereka, dalam kesehatan, kesejahteraan, dan kebahagiaan.

Aamiin

About ahmad

saya dilahirkan dilamongan tepatnya di ds wonorejo dsn lengkong Rt1 Rw1, kec glagah kab Lamongan. saya juga merupakan Mahasiswa IAIN SUNAN AMPEL SURABAYA. yang terakhir saya ucapkan terimakasih kepada kedua urangtuaku, saudara-saudaraku, guru-guruku yang telah membimbing dan menyayangiku. dan taklupa pula kepada teman-taman yang selalu ada ketika kesedihan menimpaku. pesanku" jadilah dirimu bunga melati yang memberikan keharuman disetiap orang yang lewat" "sebaik-baik umat adalah yang bermanfaat bagi orang lain"

Posted on Agustus 30, 2013, in MY live. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

