lupa kalau hari jum’at

semangat bekerja kadang membuat orang lupa akan kewajiban padahal jika kita semangat, bahagia dalam pekerjaan mestinya ibadah kepada ALLAH akan lebih ditingkatkan lagi bukan malah NEGENDONI.

saya sedang asyik bermain leptop sambil facebook an, sampai-sampai lupa kalau hari ini saya harus melaksanakan sholat jum’at, mungkin kelalaian saya itu karena saya sedang asyik dengan pekerjaan saya disamping itu saya juga sendirian ditempat kerja itulah salah satu alasan lupa kalau waktunya jum’atan, akhirnya saya sholat dhuhur sendirian dengan penuh penyelasan dan banyak istighfar semoga ALLAH mengampuni dosaQ. 

banyak hal yang harus kita lakukan dalam menggapai ridho ALLAH salah satunya adalah berbuat baik terhadap orang lain meskipun mereka tidak sederajat dengan kita, padahal ALLAH melihat manusia itu bukan harta maupun tahta, bukan ganteng atau jeleknya seseorang, yakinlah dan jangan sekali-kali kita minder bertemu dengan orang lain santai saja karena yang perludi perhatikan hanya satu yaitu sopan santun maksudnya yang mudah menghormati yang tua dan yang tua menyayangi yang mudah. isyaALLAH hidup kita teratur. 

seperti biasa sepulang dari pekerjaan saya harus ngelesi, setelah itu ya sudah istirahat bersama DIA (A) memang menyenangkan. 

kata hati: saya GREGETEN ketika ada orang yang tidak mengetahui posisi sekarang, sehingga yang dilakukan SAK KAREPE DEWE, lha kok bisa mereka bisa hidup bersosial. siapa juga yang ingin menjadi budak, pasti semua orang pasti ingin menjadi BOS yang tiap harinya menyuruh-nyuruh, akan tetapi orang yang disuruh tersebut tidak akan mau bahkan mangkel kalau tidak ada timbal balik yang sepadan. jadi saya mengambil kesimpulan orang hidup pasti membutuhkan bantuan orang lain, orang menghargai orang lain pasti dia akan dihormati dan dihargai pula, ada SEBAB juga AKIBAT. 

terimakasih YA ALLAH saya bisa membelikan sesuatu untuk ibu (rit) meskipun tidak ada harganya sama sekali dibanding kebaikan ibu kepadaQ. 

YA ALLAH … 

selamatkan hidupQ, keluargaku, keluarga ibu (rit) dari api NERAKA, dan kasih sayangilah mereka dengan sebaik-baik kasih sayangMU..

Iklan

About ahmad

saya dilahirkan dilamongan tepatnya di ds wonorejo dsn lengkong Rt1 Rw1, kec glagah kab Lamongan. saya juga merupakan Mahasiswa IAIN SUNAN AMPEL SURABAYA. yang terakhir saya ucapkan terimakasih kepada kedua urangtuaku, saudara-saudaraku, guru-guruku yang telah membimbing dan menyayangiku. dan taklupa pula kepada teman-taman yang selalu ada ketika kesedihan menimpaku. pesanku" jadilah dirimu bunga melati yang memberikan keharuman disetiap orang yang lewat" "sebaik-baik umat adalah yang bermanfaat bagi orang lain"

Posted on Agustus 31, 2013, in MY live. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: