hari ULANG TAHUNq

ini adalah satu momen kebahagiaan saya yang ALLAH berikan pada tanggal 02 September saya masih diberikan kesehatan dan banyak limpahan karuniaNya.

pagi setelah sholat subuh saya melaksanakan rutinitas tadarus dan olahraga karena bersemangat belum pulang mampir nak warung kopi tidak terasa sampai jam 6 akhirnya saya pulang kembali kemushollah sampai disana saya melihat DIA (A) yang sedang mau belangkat sekolah saya sapa dengan kata-kata yang halus DIA langsung bilang “selamat ulang tahun y sayang semoga panjang umur saya juga tidak bisa memberikan apa-apa” y dak papa. karena prinsip hidup saya adalah APA YANG BISA SAYA BERIKAN bukan APA YANG HARUS SAYA DAPAT. karena ALLAH maha kaya tidak sepantasnya saya berharap kepada makhlukNYA.

karena ini adalah momen indah oleh karena itu saya mengajak semmua kalangan masyarakat Gg. 8 terutama untuk anak-anak, saya adakan dzibaiyah dengan cara memberi tahu mereka lewat SMS dan mulut ke mulut dengan ajakan berupa undangan. begitu juga teman saya sendiri ZAMI yang mau merelakan kerjanya di majalah DERAP DESA untuk diliburkan satu hari ini.

KITA mulai acara tersebut dengan penuh kegembiraan dengan membaca umul Qur’an sambil menunggu anak-anak datang, banyak anak mulai berdatangan yang mana undangan saya tersebut sukses padahal saya dak yakin yang datang nanti itu banyak, bukan hanya itu saya konsumsinya juga banyak yang datang ternyata BAROKAH hari ini. hehe ūüôā

setelah selesai dzibaiyah DIA (A) datang dan bilang kepadaQ untuk menemani nya makan tapi ternyata saya yang salah paham bukan nemani makan tapi nemani beli mie ayam, secara sepontan saya bilany “iya”. meskipun saya marah denganya tetap saya akan mempertahankan sampai TAKDIR itu datang karena saya yakin JALAN ALLAH itu indah jika kita berfikir positif atas APA yang ALLAH berikan saat ini.

karena udaranya panas banget disamping itu saya belum mandi dari tadi saya mandi dulu untuk menyegarkan badan karena banyak SMS dan telphon yang mana saya disuruh untuk keluar, dak taunya apa RIKHMA ingin mata saya ditutup pikirQ mungkin ada kejutan indah ini, ditarik-tarik lama banget akhirnya banyak hantaman dari kanan dan kiri depan dan belakang GUYANG banyu plus tepung dan telor sebagai pelampiasan kegemesan mereka karena saya sedang ulang tahun, huhuhu … ketika mata terbuka RIKHMA membawa kue ulang tahun dengan lilin-lilin indah SELAMAT ULANG TAHUN ¬†–¬†SELAMAT ULANG TAHUN¬†–¬†SELAMAT ULANG TAHUN semoga panjang umur, setelah itu saya meniup lilinnya hushhhhh … YA ALLAH gembiranya AQ. hari ini semoga tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya.

ALHAMDULILLAH Y ALLAH kebahagiaan yang saya rasakan sekarang sangat luar biasa sekali sampai saya tidak bisa menyebutkan begitu banyaknya nikmat yang saya rasakan ini.

MBAK rit engkau adalah MOTIVASI agung dalam hidupQ. I love you MOM

YA ALLAH jangan engkau biarkan MULIK sakit karena kebanyakan makan-makanan yang PEDAS,

YA ALLAH AQ sayang DIA lindungilah DIA dari mara bahaya…

Y ALLAH orang-orang yang memberikan sumbangsih untuk merayakan ulang tahunQ gantikanlah dengan yang terbaik. I love them all

Camera 360

About ahmad

saya dilahirkan dilamongan tepatnya di ds wonorejo dsn lengkong Rt1 Rw1, kec glagah kab Lamongan. saya juga merupakan Mahasiswa IAIN SUNAN AMPEL SURABAYA. yang terakhir saya ucapkan terimakasih kepada kedua urangtuaku, saudara-saudaraku, guru-guruku yang telah membimbing dan menyayangiku. dan taklupa pula kepada teman-taman yang selalu ada ketika kesedihan menimpaku. pesanku" jadilah dirimu bunga melati yang memberikan keharuman disetiap orang yang lewat" "sebaik-baik umat adalah yang bermanfaat bagi orang lain"

Posted on September 3, 2013, in MY live. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

