melekan BERSAMA ka2kQ

pada hari itu sebenarnya kondisi tubuh ini kurang fit, mungkin dikarenakan banyak kegiatan yang harus saya kerjakan sehingga kerja dikantor pun bawaannya ngantuk banget, sampai pada akhirnya saya BOS datang untungnya saya disitu posisi saya sudah nyampe kantor bos Ce FANG datang dan melihat kondisi ruangan mulai kerapian, kebersihan dan performen, saya memang gelisah karena saya belum bersih-bersih sama sekali mungkin ini merupakan kesalahan saya, Ce fang bilang “TOKOnya sudah bersih cuman ada sedikit kaca yang harus dibersihkan lagi kemudian bos pun pulang.

lha tenang banget akhirnya saya dengan santainya sambil menikmati DUNIA maya sampai pada akhirnya saya tertidur sambil duduk maklum CUAPEK banget, sampai pada akhirnya saya deladapan kaget takutnya ada costomer datang setelah itu saya tidak bisa tidur lagi. saya melihat HP saya banyak telphon dan SMS dari ka2kQ yang isinya minta tolong untuk membuat powerPoint PLPG tentang asmaul husna, karena mungkin momen yang penting saya tidak menolak sama sekali saya janjikan datang sekitar jam 8.30 setelah sholat isya’.

setelah pulang dari kerja saya bertanya-tanya tentang Jl. Flores Hotel Tanjung Emas kepada orang disekitar akhirnya arahnya itu GUBENG tidak pikir lama akhirnya saya berangkat dengan niat yang benar-benar untuk mensukseskan PLPGnya ka2kQ, sampai disana saya ngajak makan sambil ngopi dan ngobrol yang intinya adalah kami berbeda pendapat cuman saya mengiyakan karena ia adalah ka2kQ. dia tidak suka dengan keputusan yang diambil oleh Buleknya yang seakan-akan semaunya sendiri mengambil keputusan padahal menurut saya keputusan BULEK itu tidak salah hanya karena mungkin materi yang mereka lihat, coba bayangkan jika kita mau mengadakan hajatan untuk MBAH kita dan sekarang Mbah kita sudah banyak yang punya PUTU akhirnya bulek sebagai koordinator untuk menghubungi anak-anaknya mbah dan putu-putunya untuk menyumbang seadanya demi terlaksananya acara tersebut, itu sah-sah saja karena bukan paksaan jika tidak mau nyumbang tidak usahlah mengusik yang ikhlas nyumbang . heran Q.

ada yang lain kehidupan ini tidak lepas dari materi keduniaan tujuan hidup cuman satu yaitu mencari RIDHO ALLAh (ibadah kepada ALLAH) secara luar ibadah tersebut tidak hanya kewajiban yang sudah kita laksanakan saja, kita mencari RIDHO ALLAH yang lain seperti yang saya lakukan saya ingin kerja yang notabenenya adalah GAJI ketika ada pilihan GAJI besar dan GAJI minim pasti orang memilih GAJI besar cuman pandangan Ka2KQ mengajar adalah mulia dengan GAJI yang minim, kalau saya mengatakan menjagga toko juga mulia kalau seandainya tujuan untuk membahagiakan ORANG TUA. apapun yang saya lakukan jika hal tersebut tidak menyeleweng dengan aturan ALLAH saya tetap menjalankannya, karena ALLAH maha MENGETAHUI atas segala apayang kita inginkan segala sesuatu itu tergantung dengan NIATNYA, jangan sekali-kali memandang sebelah mata agar kita tidak berprasangka buruk terhadap orang lebih-lebih terhadap TUHANNYA, naudzu billah hi min dzaalik.

kebahagiaan itu letaknya dihati, ketika bisa merasakan ketenangan, ketika bisa merasakan nikmatnya hidup, kita kita bisa menjadi saudara yang baik, ketika kita bisa menyatu dengan alam, ketika kita bisa KOMUNIKASI dengan kHUSYU’ kepada TUHAN. KEKAYAAN itu BUKAN segala-galanya AKAN tetapi SEGALA-GALANYA membutuhkan KEKAYAAN.

orang mempunyai cerita hidup masing-masing, oleh karena itu jangan memvonis seseorang dengan apa yg anda lihat saja. Barangkali saja bila anda mengetahui kondisi sebenarnya anda akan tercengang. Maka kita Perlu “BERPIKIR SEBELUM BICARA…”

kemudian kami kembali keHOTEL untuk mengerjakan tugas tersebut sampai tengah malam belum juga rampung akhirnya saya pulang sekitan jam 2 malam dan sampai kemushollah jam 2.30, saya langsung ambil air whudu kemudian sholat TASBIH yang setipa tahun kelahiran saya lakukan itu, kapan lagi saya bisa sholat TASBIH kalau tidak dimulai dari yang termudah dulu, syukur Alhamdulillah limpahan rahmat dan kasih sayang ALLAH masih melekat dalaam ditubuh ini sampai hamba tidak bisa mengungkapkan dengan lisan kanya air mata kebahagiaan yang bisa saya cucurkan sebagai bukti syukurQ.

Terimakasih YA ALLAH pagi ini bu(rit) membuatkan soto CEKER dan kepala kesukaanQ semoga ALLAAH membalas yang lebih baik.

 

 

Ya ALLAH hamba kangen kedua ORTUQ jangan ENGKAU biarkan mereka SAKIT maupun kelaparan LIMPAHKANLAH RAHMAT dan KASIHMU kepadanya.  AMIN…

Iklan

About ahmad

saya dilahirkan dilamongan tepatnya di ds wonorejo dsn lengkong Rt1 Rw1, kec glagah kab Lamongan. saya juga merupakan Mahasiswa IAIN SUNAN AMPEL SURABAYA. yang terakhir saya ucapkan terimakasih kepada kedua urangtuaku, saudara-saudaraku, guru-guruku yang telah membimbing dan menyayangiku. dan taklupa pula kepada teman-taman yang selalu ada ketika kesedihan menimpaku. pesanku" jadilah dirimu bunga melati yang memberikan keharuman disetiap orang yang lewat" "sebaik-baik umat adalah yang bermanfaat bagi orang lain"

Posted on September 4, 2013, in MY live. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: