memaksakan kehendak

dalam dunia CINTA saya sering memaksakan kehendak seseorang agar mereka mencintaiQ sampai saya terlalu percaya diri apa yang sudah saya paksakan mereka akan mencintaiQ, ternyata tidak semua pemaksaan akan berunjuk pada kemesraan akan tetapi akan mengakibatkan keterpaksaan yang sewaktu-waktu akan hilang ditelan masa kita hanya merasakan ketika mereka ada didekat kita dan kita akan diabaikan bahkan tidak pernah terfikir dalam benaknya untuk mendoakanmu, atau mungkin mereka merasa bahagian jika engkau jauh darinya.

itulah mengapa pemaksaan sangat dilarang dalam percintaan, akhirnya saya menyadari jika DIA benar-benar cinta maka DIA tidak akan berpaling dariQ, oleh karena itu saya berusaha untuk mencintainya apa adanya bukan karena kecantikannya, bukan karena harta dan kekayaannya ataupun dari sikap dan sifatnya. saya juga tidak terlalu PD untuk dicintainya hanya BIASA-BIASA saja yang nantinya akan saya lakukan saat ini agar saya tidak terlalu sakit hati jika DIA memang bukan jodohQ.

hanya karena kebaikan Ibu (rit) saya hanya bisa bertahan karena beliau yang selalu memberikan tebaran bunga semangat memotivasi hidup ini menjadi seorang yang tegar, bukan karena keinginannya untuk mencukupi kebutuhannya, seluruh pengorbanan ibu tidak lain hanya untuk keluarganya. SALUT memang, jadi sangat berdosa sekali jika saya menyakiti hati ibu karena sikap EGOISq dalam tulisan ini hanya ibu (rit) segalanya bagiku. TERIMAKASIH bu semoga ibu dilancarkan segala rizkinya, diberikan kesehatan,

YA ALLAH limpahkanlah seluruh kebaikan-kebaikan untuk IBU (rit)

Iklan

About ahmad

saya dilahirkan dilamongan tepatnya di ds wonorejo dsn lengkong Rt1 Rw1, kec glagah kab Lamongan. saya juga merupakan Mahasiswa IAIN SUNAN AMPEL SURABAYA. yang terakhir saya ucapkan terimakasih kepada kedua urangtuaku, saudara-saudaraku, guru-guruku yang telah membimbing dan menyayangiku. dan taklupa pula kepada teman-taman yang selalu ada ketika kesedihan menimpaku. pesanku" jadilah dirimu bunga melati yang memberikan keharuman disetiap orang yang lewat" "sebaik-baik umat adalah yang bermanfaat bagi orang lain"

Posted on September 5, 2013, in MY live and tagged . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: