momen MEMBAHAGIAKAN FOR adekQ

sabtu dini hari setelah NGOPI dirumahnya ibu (rit) saya langsung berangkat pulang kerumah, dengan penuh harapan dan DOA selamat sampai tujuan, sesampainya dirumah saya langsung sungkem kepada kedua orangtuaQ karena sudah sebulan lebih saya tidak pulang, mungkin momen demikian itu menjadi kebahagiaan tersendiri bagi saya dan bahagianya adekQ bahwa hari minggu tgl 8 September 2013 yang sedang wisuda dengan gelar AMD.JEP hehe .. saya sangat senang sekali mendengar demikian, sampai saya curhat kepada EMAK tentang perbincangan saya dengan masq mengenai keberangkatan kami, yang awalnya berangkat bersama dari rumah lamongan ternyata sendiri-sendiri ada yang dari surabaya.

tak apalah meskipun sampai di JOMBANG berbeda namun kita tetap bersama saling akrab berfoto bersama ketika wisudah telah selesai sampai pada akhirnya senda gurang dari banyak keluarga yang ikut menghormati wisudahnya adek. keakraban yang seperti ini akan bisa terjalin jika kita saling memahami dan tidak iri-irian. karena hanya dengan sifat su’udhon itu saja akan menjadikan hubungan kekerabayan akan berantakan. saya tidak mau hanya karena keegoisan tidak mau mengalah antara orang-orang tua menjadi penyebab saling tidak sapa, padahal tujuan hidup ini adalah saling berbuat baik antar sesama.

Capek banget acara yang dimulai dari pemberangkatan setelah sholat shubuh sampai di JOMBANG jam 7 pagi menunggu sampai acara wisudah selesai itu sekitar jam 12.00 siang itu saja belum juga selesai karena ada sesi foto-foto yang memakan waktu sampai jam 14.00 siang. lha meskipun demikian mereka tetap semangat kegembiraan dan kami rombongan pun pulang keLAMONGAN, tetap pada waktu perjalanan ada ja yang muntah sehingga diriQ gk kuat ingin muntah juga, tp tetap saya sabar menghadapi yang muntah dengan cara tidur dimobil, sampai dirumah selamat sampai tujuan. ALHAMDULILLAH ..

setelah sholat isya’ saya coba SMS rikhma mau tanya ibu tahu “ikan kuthu t” ternyata ibu tidak suka karena seperti ular dia juga tanya ada ikan apa ae saya menjawab ada ikan mujaer, urang, bethik, dan khuthu yang masih hidup akhirnya ibu minta dibawakan urang ae. dak papalah selera kok tp meskipun demikian saya bawakan khuthu dan udang entah nanti dimasak apa saya dak tahu karena biar di SBY mengetahui betapa enaknya ikan khuthu, lama sms akhirnya saya tidur dengan pulang sampai shubuh digugah MAKq lalu saya sholat makan kemudian CABUT berangkat ke SBY ya.. gt lah jiwa mudah kesana kemari tanpa harus berfikir tentang kesehatan, yang difikirkan hanya kesenangan tujuan dan cita-cita,
senang memang karena sambutan IBU (rit) ketika sampai senyum karena saya juga kangen sama ibu.

terimakasih YA ALLAH engkau masih memberikan kesehatan kepada HAMBAMU ini, serta hamba merasa bahagia sekali banyak kenikmatan yang ENGKAU karuniakan kepadaQ dan tadi engkau telah menyelamatkanQ dari operasi yang dilakukan polisi di sekitar SMS (surabaya medical service) bathinQ “nek kenek operasi pedaq dijaluk iso2 kenek sakjuta”.

YA ALLAH berikanlah kesehatan kepada kedua ORANG TUAq, kuatkanlah keimanannya, berilah kesabaran dan sayangilah mereka dengan ROHMAN ROHIMMU .. AMIN …

YA ILMU ya didapatkan adek dibangku kuliah jadikanlah ilmu
yang bermanfaat dunia dan akhiratnya … amin

1239451_716134755079965_1720791273_n

 

Iklan

About ahmad

saya dilahirkan dilamongan tepatnya di ds wonorejo dsn lengkong Rt1 Rw1, kec glagah kab Lamongan. saya juga merupakan Mahasiswa IAIN SUNAN AMPEL SURABAYA. yang terakhir saya ucapkan terimakasih kepada kedua urangtuaku, saudara-saudaraku, guru-guruku yang telah membimbing dan menyayangiku. dan taklupa pula kepada teman-taman yang selalu ada ketika kesedihan menimpaku. pesanku" jadilah dirimu bunga melati yang memberikan keharuman disetiap orang yang lewat" "sebaik-baik umat adalah yang bermanfaat bagi orang lain"

Posted on September 9, 2013, in MY live and tagged . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: