perjalanan PANJANG yang PUPUS

harapan sudah kulantunkan kepada TUHAN YME masih saja masalah datang silih berganti untuk menguji ketetapan IMAN ini yang selalu berubah-ubah setiap waktu, karena itu lah motivasi kehidupan yang selalu saya gali agar jiwa dan raga ini selalu optimis menghadapi kehidupan ini.

yang saya rasakan sa’at ini memang hal yang biasa menghadapi anak yang labil yang bawaannya marah-marah dak jelas, maklum lah umur juga sangat belia disamping itu problem dipendidikannya yang mungkin banyak, saya tidak akan menggebu untuk selalu baik, malah justru demikian inilah yang baik menurutQ karena saya bisa sabar menghadapi nafsu ini ingin bersama tiap hari padahal itu juga kurang baik dalam sebuah hubungan, cobalah saya mengutip beberapa maqolah yang saya kombinasikan dengan pedoman hidup bahwasannya “jangan sok mencari pasangan yang sempurna kalau seandainya dirimu belum bisa sempurna untuknya, jangan ingin merubah pasanganmu menjadi yang terbaik jika engkau belum bisa menjadi yang terbaik ” itulah pepatah bilang. oleh karena itu saya sadar sendiri bahwa saya tidak pantas untuknya tingkah laku saya juga banyak yang menyimpang agama. PANTASKAH SAYA MENDAPATKAN YANG SEMPURNA ? itu saya pertanyaan yang harus saya jawab.

terimakasih sayang karena engkau telah menyadarkan saya dalam hal kehidupan yang tidak selamanya ada pada genggaman kita, maka dari itu saya akan pasrahkan HATI ini pada ALLAH SWT selaku pemegang hati yang apabila ENGKAU telah membolak balikkan hati ini pada yang pantas menurutNYA… 

terimakasih YA ALLAH hari ini saya bisa makan asem-asem masakan IBU (rit) ngopi dan ngobrol bersama sahabat karibQ sampai tengah malam, tidurpun nyenyak, subuh dan olahraga tidak telat, dhuha dan berangkat kerja hati riang gembira.

YA ALLAh jangan engkau cabut nikmat yang ENGKAU berikan kepada HAMBAmu ini … AMIN …

Iklan

About ahmad

saya dilahirkan dilamongan tepatnya di ds wonorejo dsn lengkong Rt1 Rw1, kec glagah kab Lamongan. saya juga merupakan Mahasiswa IAIN SUNAN AMPEL SURABAYA. yang terakhir saya ucapkan terimakasih kepada kedua urangtuaku, saudara-saudaraku, guru-guruku yang telah membimbing dan menyayangiku. dan taklupa pula kepada teman-taman yang selalu ada ketika kesedihan menimpaku. pesanku" jadilah dirimu bunga melati yang memberikan keharuman disetiap orang yang lewat" "sebaik-baik umat adalah yang bermanfaat bagi orang lain"

Posted on September 10, 2013, in MY live. Bookmark the permalink. 1 Komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: