santai menghadapi DIA (A)

melihat tingkah laku yang DIA lakukan saya jadi tertawa, sikapnya yang aneh, tidak jelas, dikit-dikit ngambek. tapi saya tetap santai yang terpenting DIA tidak apa-apa dalam hal psikologisnya maupun kehidupannya karena yang saya khawatirkan sejak awal adalah kondisi kesehatannya, mungkin saya terlalu mencintainya sehingga saya sendiri tidak bisa meninggalkannya disamping itu dorongan dari IBU sangatlah saya butuhkan untuk menyatukan kami dalam suatu hubungan yang membahagiakan. oleh karena itu saya tidak apa-apa kalaupun saya meninggalkannya, karena saya tidak mau meninggalkan IBU (Rit). sosok ibu (riT) mengingatkan setiap waktu detik maupun dalam angan-angan beliau yang sudah melekat dalam jiwa ini sehingga berat untuk jauh dengan ibu. 

saya tidak bisa berkata banyak tentang ibu karena setiap saya menulis tentang ibu jiwa dan raga ini terasa merinding bingung tidak karuan, hanya doa yang bisa saya lantunkan untuknya semoga IBU sehat selalu. 

IBU…..
anggap saya sebagai putramu, jangan jauhkan aq denganmu, lindungilah aq dikala banyak yang memusuhiku, sayangilah aq seperti anak-anakmu sendiri. IBU IBU IBU … maaf saya masih malu dengan orang-orang ketika mau membantu ibu padahal saya tidak tega melihat ibu tiap malam mengambil air minum untuk kebutuhan sehari-hari padahal ibu terlihat cape banget sampai terlihat berat mengangkat air satu timba demi sati timba mengisi tandon yang ada didalam rumah. 

insyaALLAh mulai hari ini saya tidak akan tidur untuk IBU tiap malam dan membantu ibu mengisi tandon rumah …
HARUS BISA …. HARUS BISA … HARUS BISA ..

YA ALLAH apakah salah saya menganggap ibu (rit) sebagai IBUq sendiri ???
air mata ini sebagai saksi bahwa saya tidak bisa membohongi diri saya sendiri untuk tetap membahagiakan kedua orangtuaku dan ibu (rit). … 

terimakasih YA ALLAH ENGKAU telah menyejukkan hati, jiwa, dan raga untuk tetap mengingatMU … hamba bahagia sekali. 

YA ALLAH KABULKAN do’aq tadi yang datang secara sepontan dan di AMINkan oleh airmata ini … AMIN …

About ahmad

saya dilahirkan dilamongan tepatnya di ds wonorejo dsn lengkong Rt1 Rw1, kec glagah kab Lamongan. saya juga merupakan Mahasiswa IAIN SUNAN AMPEL SURABAYA. yang terakhir saya ucapkan terimakasih kepada kedua urangtuaku, saudara-saudaraku, guru-guruku yang telah membimbing dan menyayangiku. dan taklupa pula kepada teman-taman yang selalu ada ketika kesedihan menimpaku. pesanku" jadilah dirimu bunga melati yang memberikan keharuman disetiap orang yang lewat" "sebaik-baik umat adalah yang bermanfaat bagi orang lain"

Posted on September 11, 2013, in MY live. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

