setresku hilang ketika NGELESI

malam itu memang sengaja saya harus pulang cepat dikarenakan dimushollah ada ngaji tafsir rutin setiap hari rabu, padahal malam itu saya juga ada kegiatan ngajar ngaji, khawatirnya seperti minggu kemaren datang  telat akhirnya malu mau kembali kemushollah ngaji diliburkan. kasihan anak-anak yang mau ngaji gara-gara saya sendiri jadi diliburkan.

kedekatan saya dengan keluarga saya anggap seperti keluarga sendiri bahkan hiburan tersendiri bagi saya, karena merupakan penyejuk hati ketika hati ini sumpek, gelisah, stres menjadi hilang. AGUNG anak yang paling kecil sendiri lucu banget dengan karakter anak yang aktif, suka bermain, penuh semangat dan cerdas, DAVIN anak yang no 2 anaknya gemuk, semangat belajarnya luar biasa meskipun kadang dalam hal belajar kurang bisa aktif, UYUNG anak yang pertama ngajinya sudah al-Qur’an lancar meskipun datangnya selalu telat. dari ketika anak tersebut yang berbeda karakter memiliki kelebihan masing-masing membuat kebahagiaan tersendiri bagi saya sampai saya berfikir ingin memiliki anak seperti mereka suatu saat nanti. AMIN.

sebenarnya saya kangen banget sama DIA (A) senyum dan canda tawanya, padahal saya tidak menuntut apapun darinya dikarenakan mungkin salah satu usia yang jauh dariQ itu saya jadikan alasan dikarenakan saya memang mencintainya dan saya juga ingin DIA melanjutkan pendidikan setinggi-tingginya sampai pada akhirnya lulus SMA, saya berfikir ulang jika saya menunggunya lulus maka waktu yang harus saya tunggu kurang lebih 4 tahun dari sekarang disamping itu saya menyadari bahwa umur saya semakin tua, kemungkinan besar saya akan mencari yang lain. TAKDIR ALLAH akan indah pada waktunya itulah pegangan saya tidak mempersulit yang belum terjadi. seharusnya mempertahankan yang sekarang terjadi dengan semaksimal mungkin agar hidup kita tidak sia-sia hanya dengan menunggu dan menunggu.
AKU MENCINTAIMU KARENA ALLAH dan BERSATUPUN KARENA ALLAH.

terimakasih YA ALLAH meskipun bawaan perutQ hari ini ingin muntah TAPI ENGKAU masih menguatkan tubuh ini untuk tetap bertahan, dan semua aktifitas mampu saya kerjakan, serta tadi pagi saya ngantarkan minsananQ kerumah ck shon dan diberi sedikit uang jajan. 

YA ALLAH hamba manusia biasa tidak bisa apa-apa tidak punya apa-apa dan bukan siapa-siapa berikanlah kebahagiaan kepada orang yang dekat denganQ, limpahkanlah banyak rizki, sayangilah mereka, dan ampunilah dosa mereka. 

YA ALLAH lancarkanlah rizkinya ibu (rit) jika IBU sakit saya rela menanggungnya karena saya dak mau melihatnya sakit, dan jadikanlah anak-anaknya menjadi anak-anak yang SHOLIKHAH. AMIN YA ALLAH …

About ahmad

saya dilahirkan dilamongan tepatnya di ds wonorejo dsn lengkong Rt1 Rw1, kec glagah kab Lamongan. saya juga merupakan Mahasiswa IAIN SUNAN AMPEL SURABAYA. yang terakhir saya ucapkan terimakasih kepada kedua urangtuaku, saudara-saudaraku, guru-guruku yang telah membimbing dan menyayangiku. dan taklupa pula kepada teman-taman yang selalu ada ketika kesedihan menimpaku. pesanku" jadilah dirimu bunga melati yang memberikan keharuman disetiap orang yang lewat" "sebaik-baik umat adalah yang bermanfaat bagi orang lain"

Posted on September 12, 2013, in MY live. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

