BANYAK MASALAH

hari ini merupakan hari sialQ banyak hantaman dari tempat kerjaQ ketika saya pulang diam-diam dari toko ada telephon dari bos ce fang ketika saya berada dijalan tepatnya di JATIM EXPO hp saya angkat yang intinya menjelaskan karena nanti ada orang namanya ko MAX ngambil kuitansi terebut lalu menjelaskan tentang ketertarikan ko MAX tentang kursi tipe 8207 dan 8301 itu saja sebenarnya dan tidak ada rasa curiga  sama sekali kalau toko sudah saya tutup, lha disinilah dari toko ngagel telephon sepontanitas curiga kalau toko saya tutup dan dilaporkan ke BOS ce FANG. kurang ajar emang. 
Disamping itu masalah di mushollah yang saya tidak abis pikir mereka kok enak banget dalam hal sarapan pagi IBU (RIT) selalu memberi lauk pauk untuk sarapan sedangkan yang masak dan nyuci mereka jarang mau gantian, saya bertanya kepada diri saya sendiri KAMU DAK IKHLAS, bukannya saya dak ikhlas kalau dibiarkan seperti itu mereka akan merendahkan kita disamping itu saya mengajari mereka bagaimana cara bersosialisasi yang baik OK. ada juga masalahQ dengan DIA (A) yang sering saya sebut pada tulisan sebelumnya akhirnya saya putuskan untuk minta maaf “

maafkan atas semua kesalahanQ
saya tahu, pn tidak akan pernah sayang dengan keadaanku yang sekarang.
terserah pn pilih orang yang kmu sukai
mending saat ini dan untuk selamanya saya hanya ingin pn menjadi temanQ seperti tman2q yang lain …
karena saya sudah mendapatkan HATIq.
saya berharap pn lebih dewasa lagi dalam menghadapi semua masalah pn.
hehe:-) tetap semangat ..

terimakasih karena sudah pernah menjadi bagian dari HIDUPQ saya bahagia bisa bersamamu dan saya lebih bahagia saat IBU (Rit) sudah menjadi bagian dari HATIQ. 

 

IBU, MAK, BAPAK ….. AKU SAYANG MEREKA

terimakasi YA ALLAH …

Iklan

About ahmad

saya dilahirkan dilamongan tepatnya di ds wonorejo dsn lengkong Rt1 Rw1, kec glagah kab Lamongan. saya juga merupakan Mahasiswa IAIN SUNAN AMPEL SURABAYA. yang terakhir saya ucapkan terimakasih kepada kedua urangtuaku, saudara-saudaraku, guru-guruku yang telah membimbing dan menyayangiku. dan taklupa pula kepada teman-taman yang selalu ada ketika kesedihan menimpaku. pesanku" jadilah dirimu bunga melati yang memberikan keharuman disetiap orang yang lewat" "sebaik-baik umat adalah yang bermanfaat bagi orang lain"

Posted on September 13, 2013, in MY live. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: