tak tega melihat DIA sakit

tidak biasanya saya pulang penuh dengan kekhawatirah, ketika saya SMS DIA (A) tanpa balasan dan saya lihat status FB nya tidak online. sesampainya dirumah saya dikasih tahu adek RIKHMA ternyata DIA sakit tadi sore dibawah ke bu jiat, setelah saya telusuri ternyata sakitnya tidak terlalu parah, sakit panas dan lambung kembung karena jarang sekali sarapan pagi padahal sekolahnya sampai sore. nah kalau saya sendiri mengatakan sakitnya itu karena banyak masalah anak seusia dia digencar oleh banyak masalah akan DROOP bahkan tubuhnya yang lemah akan mudah sekali terserang penyakit …

saya tidak tega melihat DIA sakit, Ibu (R) yang biasanya sumringah terlihat murung sedih karena anaknya sakit. saya hanya bisa mendorong ibu untuk ditanya secara halus tentang problem yang selama ini dialaminya, dengan cara bertanya ketika hatinya tenang agar DIA tidak menyelesaikan masalahnya sendiri. karena dengan CURHAT kepada siapapun orang yang merasa dipercaya meskipun tidak menemukan solusi akan menjadikan ketenangan tersendiri dalam diri seseorang, sebab menyimpan masalah itu akan mengakibatkan beban yang berat sampai kapanpun itu, oleh karena itu saya menghimbau semua teman2 saya untuk mengungkapkan masalahnya kepada orang yang dipercaya meskipun berat.

setelah ngelesi SALSA saya ingin minum kopi berhubung Ibu (r) tidak ada dan ritma tidak mau membuatkan akhirnya saya kembali dan tidur dikarenakan kondisi badanQ capek banget disamping itu kondisi badan kurang fit (adhem panas, bawaanya pengen muntah) waktu menunjukkan jam 22.30 saya ter bangun ingin bertemu ibu (rit) “karena kedekatanQ dengan ibu kali yaaa” hehehe … 🙂 kewarung sambil minum teh dan rokok serta ngobrolin apapun yang pengen diobrolin itu saja sampai jam 12 malam baru bantu ibu ngangsu ngisi tandon … baru tidur lagi ..

terimakasih YA ALLAH limpahan nikmat yang ENGKAU beri tiada tara, tidur dan makan masih terasa NIKMAT, berjalan dalam perjalanan ENGKAU beri keselamatan, ibadan kepadaMU masih Engkau beri kegembiraan meskipun belum bisa khusu’.

Ya ALLAH DIA (A) sedang sakit sembuhkanlah … IBU sedang sedih bahagiakanlah … ORTU yang penuh harapan KABULKANLAH …

YA ALLAH ENGKAA maha Rohman Rohim berilah ketenangan hati, jiwa, dan raga ini dalam menggapai ridhoMu, serta jadikanlah kami menjadi orang-orang yang bersyukur … AMIn YA Robbal Alamiin …

About ahmad

saya dilahirkan dilamongan tepatnya di ds wonorejo dsn lengkong Rt1 Rw1, kec glagah kab Lamongan. saya juga merupakan Mahasiswa IAIN SUNAN AMPEL SURABAYA. yang terakhir saya ucapkan terimakasih kepada kedua urangtuaku, saudara-saudaraku, guru-guruku yang telah membimbing dan menyayangiku. dan taklupa pula kepada teman-taman yang selalu ada ketika kesedihan menimpaku. pesanku" jadilah dirimu bunga melati yang memberikan keharuman disetiap orang yang lewat" "sebaik-baik umat adalah yang bermanfaat bagi orang lain"

Posted on September 14, 2013, in MY live. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

