NYAMAN dengan KESENDIRIAN

perbuatan yang kita rasakan nikmat dan membahagiakan itu tidak akan bisa kita rasakan selama dalam hati nurani masih memiliki jiwa yang baik. itulah salah satu cara TUHAN untuk mengingatkan hambanya dalam hal kebaikan, oleh karena itu kita harus terus mencari dan melakukan kebaikan-kebaikan untuk diri kita sendiri lebih-lebih kita bisa memberikan contoh yang baik kepada orang yang ada disekitar kita, seperti yang saya lakukan kurang baik selama ini adalah PACARAN, status memang belum ada tapi perbuatan dan tingkahlaku mencerminkan pada status, oleh karena itu saya berusaha untuk menghalalkan segala cara pada perbuatan yang kurang baik tersebut, sampai dalam istilah ISLAM dinamakan KHITBAH akan tetapi cara yang saya lakukan yang berbeda dengan ketentuan yang berlaku. akhirnya pertengkaran, perpisahan, dan permusuhan yang sering kita lakukan, dengan demikian saya berfikir kembali lebih baik JOMBLO tapi banyak yang ngangenin dari pada menjalin status yang tidak jelas yang membuat diri ini terkekang untuk komunikasi dengan yang lain.

Nyaman dengan kesendirian itulah yang saya rasakan saat ini perubahan dari effek meninggalkan kemaksiatan itu terasa ketika saya bisa bangun shubuh dan mengikuti jama’ah shubuh padahal tidur saya jarang sekali dibawah jam 12 malam. disamping itu terasa dalam jiwa ini banyak hidayah yang ALLAH berikan kepadaQ, saya tidak peduli dengan kegelisahan yang saat ini saya rasakan karena tidak dekat dengan DIA (A) justru ini yang lebih baik dari pada saya dengan dan haus dengan nafsu belaka, jika memang DIA (A) jodohku kemanapun DIA pergi pasti akan kembali kepangkuanku, satu hal yang menjadi kekhawatiran saya adalah ketika jodohku sudah melebihi batas dalam bergaul melihat jaman yang sudah EDAN ini, oleh karena itu saya berdoa kepada ALLAH untuk selalu menjaga DIA (A) lahir maupun bathin, disamping itu saya juga berusaha menyempurnakan diri untuk bersanding dengannya.
kebahagiaan ini muncul serasa tubuhku melayang nikmat sampai saya sendiri tidak bisa mengungkapkan begitu detail mengenai kenikmatan yang ALLAH berikan kepadaku, ini merupakan kenikmatan yang luar biasa ketika saya mulai meinggalkan dunia pacaran, terasa berbeda banget kenikmatan ketika saya pacaran itu masih tidak sempurna karena yang dirasakan hanya fikiran hati tidak ikut merasakan kebahagiaan.

malam itu saya ada jadwal ngajar ngaji dan nanti setelah isya ada undangan walimatul khitan yang bertepatan saya sebagai MC, pada waktu itu saya melihat undangan banyak sekali orang-orang top DI WONOCOLO detak jantungku berdetak kencang, dalam fikirku saya harus bisa dan bertanggung jawab untuk memberikan pelayanan yang terbaik, LA HAULA WALA QUWWATA ILLAH BILLAHIL ALIYYIL ADHIM itu adalah mantra agar hati kita merasa tenang menghadapi siapapun, kalau dalam filem 3 IDIOT mantranya seperti ini ALL IS WELL (semua akan baik-baik saja) tanpa ragu dan alhasil ALHAMDULILLAH acara tersebut lancar jaya, kemudian saya bersama rombongan banjari AL-BAROKAH pulang dan berbincang-bingkan tentang suksesnya acara tersebut tidak lama kemudian mereka pulang dan akhirnya saya teringat punya janji dengan rikhma yang nemenin dia belajar karena besok dia akan ulangan, sampai tengah malam ayah fauzi datang bilang kepada anaknya PR nya udah selesai t jawab rikhma harus sudah yah .. terus ayahnya bilang lagi sudah ndang pulang istirahat besok sekolah, saya namba mpun pn pulango ben saget tangi isuk. akhirnya mereka pulang dan saya sms lagi ingin diambilkan rokok syamsu kemudian ada syukron mbah nan datang malam-malam mau mengajak ZIARAH ke ampel, karena keinginan saya sudah lama ziarah ke ampel langsung saya mengiyakan untuk berangkat meskipun mata ngantuk tidak terbendung, mulai awal perjalanan sampai kelokasi saya hanya tertidur pulas. bangun sekitan jam 1.00 malam saya langsung ambil air wudhu dan ziarah sampai selesai saya keluar sebentar untuk membeli minyak wangi sekalian beli oleh-oleh buat ibu (Rit) karena yang teringat hanya beliau hehe … 🙂
PULANG dan langsung tepar.. alhamdulillah momen hari ini sungguh membahagiakan semoga saja momen membahagiakan tersebut selalu terulang tiap hari meskipun acaranya yang bernbeda AMIn..

terimakasih YA ALLAH ENGKAu normalkan seluruh organ tubuh ini sehinggah saya bisa merasakan nikmat dari berbagai penjuru organ INI

YA ALLAH sehatQ, kebahagiaanku, dan kenikmatanku saat ini saya rasakan, berikan pula pada KEDUA ORANG TUAKU, saudaraku dan IBU (Rit) … AMIN YA ALLAH..

Iklan

About ahmad

saya dilahirkan dilamongan tepatnya di ds wonorejo dsn lengkong Rt1 Rw1, kec glagah kab Lamongan. saya juga merupakan Mahasiswa IAIN SUNAN AMPEL SURABAYA. yang terakhir saya ucapkan terimakasih kepada kedua urangtuaku, saudara-saudaraku, guru-guruku yang telah membimbing dan menyayangiku. dan taklupa pula kepada teman-taman yang selalu ada ketika kesedihan menimpaku. pesanku" jadilah dirimu bunga melati yang memberikan keharuman disetiap orang yang lewat" "sebaik-baik umat adalah yang bermanfaat bagi orang lain"

Posted on September 20, 2013, in MY live. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: