PENUH HARAPAN

sudah sering saya tidak pernah menemuinya, makin lama DIA makin jutex, padahal saya masih menghawatirkan DIA (A) begitu mudahnya pikirannya yang hanya menuruti kesenangan belakan akhirnya terjerumus pada susuatu hal yang tidak diinginkan, saya pernah tanya pada sebagian wanita di KOTA ketika mereka jomblo teman-temannya pada mengomentari hari gini JOMBLO gk jaman kalee, nah padahal umur mereka masih muda, akhirnya dengan berbagai cara meskipun orang yang baru mereka kenal mereka pacari mereka akhirnya ketika datang kepuasan yang lain mereka para wanita ditingalkan begitu saja, naudhubillah . yang demikian mudah-mudahan tidak terjadi pada DIA (A) karena ortunyalah yang membuat saya sampai sekarang masih bertahan. IBU (A) saya sudah tidak kuat lagi bertahan demi anakmu ibu lah yang selalu ada didalam hatiku, motivasi yang selalu ibu perlihatkan membuat hati ini selalu tegar menghadapi berbagai masalah hidup. 
IBU selalu selalu tersenyum meski hati menangis,
IBU mampu memberikan kasih sayang kepada anak-anakny meski berjuang sendiri.
IBU yang mampu bersabar menghadapi sikap anak-anak yang kasar.
IBU… semoga DOSA ibu diampuni.

hari ini adalah hari ulang tahun DIA (A) saya tidak bisa memberikan apa-apa hanya ucapan selamat dan doa yang bisa saya sampaikan, “semoga panjang umur, ilmu yang dicari bermanfaat, dan tambah cantik luar dalam”. saya juga tidak mengharap apapun dari DIA. saya ingin DIA bisa berjalan lurus dijalanNYA dan DIA memndapatkan pasangan yang baik tidak suka mukul karena itu harapan IBU (A) kepada anaknya. 
disamping itu saya sudah janji kepada IBU untuk selalu menyayangi meskipun hati sering terluka, untuk sementara waktu ini saya berusaha dengan semaksimal mungkin agak IBU tidak kecewa dengan sikapQ terhadap anaknya. 

Terimakasih YA ALLAH malam itu saya bisa merasakan nikmatnya udara dimalam hari sampai relung hati ini tersentuh karena keagungan nikmatMU, tidak bosan-bosannya ibu selalu membuatkan sarapan untuk anaknya. 

YA ALLAH ENGKAU adalah pemilik hati, satukan hatiQ keluargaQ dan keluarganya dalam naungan RIDHOMU… AMIN ..

About ahmad

saya dilahirkan dilamongan tepatnya di ds wonorejo dsn lengkong Rt1 Rw1, kec glagah kab Lamongan. saya juga merupakan Mahasiswa IAIN SUNAN AMPEL SURABAYA. yang terakhir saya ucapkan terimakasih kepada kedua urangtuaku, saudara-saudaraku, guru-guruku yang telah membimbing dan menyayangiku. dan taklupa pula kepada teman-taman yang selalu ada ketika kesedihan menimpaku. pesanku" jadilah dirimu bunga melati yang memberikan keharuman disetiap orang yang lewat" "sebaik-baik umat adalah yang bermanfaat bagi orang lain"

Posted on September 21, 2013, in MY live. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

