LIBURAN KE PACET

malam minggu galau, pagi-pagi juga galau …
akhirnya waktu terbuang sia-sia untuk tidur, itulah waktu yang saya lakukan ketika liburan, banyak orang yang mengatakan waktu liburan itu untuk refreshing atau untuk istirahat penuh biasalah kalau kita liburan dirumah saja tanpa harus keluar rumah, karena tidak terbiasa waktu liburan untuk santai-santai akhirnya badan terasa gelisah pengen keluar atau cari kegiatan ae.
siang hari datanglah temanQ syukron (putune MBAH nan)  biasa dia sering bermain si bersamaku ngobrol-ngobrol sampai akhirnya menyinggung masalah liburan ke pacet, tidak ada rencana sama sekali hanya ada kemauan dan kesempatan akhirnya kami putuskan untuk berangkat meskipun kami berdua tidak pegang uang lebih, dengan modal basmalah setelah sholat jama’ah asyar kami berangkat, padahal awalnya sukron itu tanya saya tentang arah ke pacet, secara sepontan saya jawab “walah pacet kunu ae kok, awakmu durung taw runu ta”. berangkat ..

perjalanan kami tempuh dengan mengendarai matic BEAD sekitar 2 setengah jam, sesampainya disana kami mengeluarkan semua uang kami untuk masuk ke lokasi dengan membayar uang 27.000 berdua, kami tidak langsung parkir jalan-jalan memutari seluk beluk arena pemandian air panas ternyata luas banget area itu sampai akhirnya kami pada titik pojok dan petang karena saya nyampeknya sudah mau maghrib.  kembali ketempat pemandian kami parkir motor dengan membayar lagi 5000 rupiah “batinQ mbuyar-bayar” ehalah gitu saja mau masuk pemandiannya beli tiket 10 ribu wah-wah kalau gk bawa uang banyak manamungkin bisa masuk, akhirnya saya pura-pura tidak tau saja ikut masuk rombongan dengan santainya saya masuk dan tidak ketahuan kalau saya bukan termasuk rombongan, dan temanQ ditanya oleh petugas njaga pos “mana karcisnya” jawab santai saya tadi masuk sudah mbayar 27 ribu masa ditarik disuruh mbayar lagi, petugas “iya disini beli karcis lagi di loket harganya 10 ribu” karena syukron dak bawa uang  akhirnya nunggu dipintu keluar, saya lama banget nunggu dia, wes gk kesuwen akhirnya saya susul dia lewat pintu keluar, terlihat dia sedang bengong melas nunggu saya keluar, ku panggil dia ayo melbuo gk popo santai ae. dengan mudahnya syukron masuk.. hehe 🙂

Ganti baju lompat ke kolam renang WUIHHH dungin banget sampai seluruh badanku gemetaran tidak kuat dinginnya air pacet dimalam hari, saya bersama syukron bergegas untuk menuju pemandian air panasnya, ternyata benar airnya itu panas banget kalau tidak terbiasa berendam, akhirnya saya tanya ada air yang hagat ta, tanya salah satu orang yang berada dilokasi, jawab santai disebelah situ kolam anak-anak wes dak papa gembul anak-anak dulu sambil adaptasi di air panasnya, lama saya berendam saya langsung menuju air panasnya NIKMAT banget mangkanya banyak orang yang suka terapi di air panas karena manfaatnya banyak banget disamping melancarkan peredaran darah, penyakit kulit juga akan hanyut bersama dengan air dan kuman-kuman dalam tubuh akan mati. lama banget saya bersama syukron berendam sambil lihatin cewek berkerudung ikut rendam hehe … cantik SI memang. dan diatas banyak cewek cantik yang duduk-duduk kayak mis indonesia itu yang membuat kami lama berendam.

ketika sudah puas semuanya saya langsung kembali pulang tanpa beli oleh-oleh sama sekali maklum bawa uang pas-pasan hanya mbatin seandainya saya bawa uang banyak saya akan beli makanan yang enak-enak dari sana. pulang sambil mendengarkan sholawat HABIB SYEKH dengan penuh kecerian dan kegembiraan stress pun hilang …jadi pengen kembali kesana lagi tiap bulan,

terimakasih ya ALLAH liburan kali ini mengesankan sekali dan menggembirakan.

Ya ALLAH hamba ingin liburan ketempat ciptaanMU yang indah tiap bulan kabulkanlah YA ALLAH..
YA ALLAH hamba ingin mengajak keluargaQ keluarga Ibu (rit) pergi bersama dengan mengendarai mobil, agar kita bisa menjadi keluarga utuh yang membahagiakan … amin ya ALLAH..

About ahmad

saya dilahirkan dilamongan tepatnya di ds wonorejo dsn lengkong Rt1 Rw1, kec glagah kab Lamongan. saya juga merupakan Mahasiswa IAIN SUNAN AMPEL SURABAYA. yang terakhir saya ucapkan terimakasih kepada kedua urangtuaku, saudara-saudaraku, guru-guruku yang telah membimbing dan menyayangiku. dan taklupa pula kepada teman-taman yang selalu ada ketika kesedihan menimpaku. pesanku" jadilah dirimu bunga melati yang memberikan keharuman disetiap orang yang lewat" "sebaik-baik umat adalah yang bermanfaat bagi orang lain"

Posted on September 23, 2013, in MY live. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

