hari arafah

— “Insya Allah hari arafah 1434 H bertepatan dengan tanggal 14 oktober 2013”—
”Setitik Kasih Membuat Kita Saling MENYAYANGI, Seucap Kata Membuat Kita Saling MENGASIHI, Sekecil LUKA Akan Membuat Kita KECEWA, Tetapi Sebuah KEAKRABAN Akan Selamanya BERMAKNA.. 

 ini adalah permulaan kehidupan yang baru dan berusaha menjadi yang terbaik yang diridhoi OLEH ALLAH
SEMOGA diridhoi olehNYA …

Tidak semudah yang saya bayangkan untuk menaklukkan hati seseorang, karena pemilik hati yang sesungguhnya ada TUHAN (ALLAH SWT) sekian lama saya menunggu takdirNya sampai sekarang masih belum menemukan dimana jodohku yang sudah disiapkan oleh ALLAH sejak zaman azali setiap waktu saya harus berdoa untuk kebaikan jodohku dimanapun ia berada saya berharap kebaikan dan keselamatan menyertainya.

Tidak semudah membalik tangan atas perbuatan yang dulu pernah membekas dihati karena sebuah kesalahan yang mungkin ia anggap masalah besar sehingga dia tidak bisa memaafkan dalam waktu yang singkat, nah mungkin hari ini dan selanjutnya saya akan mencoba untuk memperbaiki diri dalam segala aspek kehidupan agar hidup ini tidak selamanya pada posisi yang salah, mulai dari sikap terhadap orang lain, prilaku terhadap sesame, ucapan yang harus terkontrol tidak asal-asalan berbicara, cara berpakaian yang sopan itulah sedikit yang harus saya coba untuk menerapkan dalam kehidupan ini.

 Ku akui saya bukan orang yang baik yang harus mendapatkan yang terbaik, ku akui saya bukan orang yang tampan yang harus mendapatkan yang cantik, ku akui saya tidak punya apa-apa yang harus meminang orang yang luar biasa dan kaya raya. Saya mungkin perlu mengaca diri agar saya tidak terlalu PeDe untuk mendapatkan yang terbaik, boleh saja kita memiliki harapan besar akan tetapi jangan pernah menyalakan orang lain jika harapan dating tidak sesuai dengan yang kita harapkan, mungkin itu adalah salah satu pilihan ALLAH yang terbaik dan kita belum bisa menerima itu semua selang berjalannya waktu kita akan enjoy dengan itu semua.

Setiap orang memiliki karakter yang berbeda-beda oleh karenanya jika kita mencinta satu orang karena sifat dan kepribadiannya itu karena kamu mengetahui sudah lama, coba seandainya kamu mengetahui karakter seseorang yang masih baru kamu kenal mungkin kamu akan menganggapnya biasa lama kelamaan akan menjadi luarbiasa itu karena salah satu karakternya sudah menyatu pada dirimu,

JANGAN bersedih jika kehilangan orang yang saat ini kita sukai karena kehidupan masih panjang, masih banyak yang harus kita lakukan terutama orang selalu ada setiap waktu yaitu orang tuamu lakukanlah semua aktifitas kehidupanmu untuk membahagiakan orang tuamu, sampai kapan lagi kamu harus seperti orang yang tidak merasakan kehidupan karena satu cinta yang mungkin tidak bisa menyatu dalam kehidupan. Ingat !!! ALLAH mempersiapkan yang terbaik, ALLAH mengetahu yang terbaik untukmu, ALLAH akan selalu bersama orang yang mau mendekatiNYA.

Semoga KITA semua dalam limpahan RAHMATNYA yang sangat agung

YA ALLAH jangan jadikan saya lupa dengan IBU (riT) meskipun saya tidak bersama dengan putrinya ..
YA ALLAH sampai sekarang saya belum bisa memberangkatkan ortu pergi HAJI semoga tahun depan ortu bisa berangkat HAJI.

YA ALLAH AMPUNILAH semua dosa-dosaku dan kedua orangtuaQ jadikanlah lisanku, perbuatanku, sifatku menjadi lebih baik dihadapanMU dan orang-orang sekitar. AMIN …

Iklan

About ahmad

saya dilahirkan dilamongan tepatnya di ds wonorejo dsn lengkong Rt1 Rw1, kec glagah kab Lamongan. saya juga merupakan Mahasiswa IAIN SUNAN AMPEL SURABAYA. yang terakhir saya ucapkan terimakasih kepada kedua urangtuaku, saudara-saudaraku, guru-guruku yang telah membimbing dan menyayangiku. dan taklupa pula kepada teman-taman yang selalu ada ketika kesedihan menimpaku. pesanku" jadilah dirimu bunga melati yang memberikan keharuman disetiap orang yang lewat" "sebaik-baik umat adalah yang bermanfaat bagi orang lain"

Posted on Oktober 14, 2013, in MY live. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: