sepenggalan cerita

sekian lama saya mendambakan seorang yang bisa menjadi pendamping saya seumur hidup, sampai sekarang belum juga menemukannya itu karena waktu yang belum tepat jika saya dipertemukan TUHAN jodohku dekat-dekat hari. yakin memang semua yang sudah ditetapkan dizaman azali mengenai jodoh, rizki dan pati itu merupakan takdir muallaKnya ALLAH yang kita dianjurkan untuk ikhtiar mencari itu semua karena ALLAH menyukai orang yang mau berusaha untuk mencari ridhonya.

mendengarkan sedikit cerita dari seorang wanita yang mungkin baru saya kenal bercerita tentang kehidupan bercintanya yang ujung-ujungnya adalah sakit hati seperti ada seorang cewek namanya sebut saja NUR dia adalah sahabat saya yang menurutnya sebagai miss dalam kerjanya sampai pada suatu ketika ada seorang lelaki yang mau berkenalan dengannya namanya farhan (nama samaran) karena sifat egois dan keras kepalanya akhirnya NUR tidak suka dengan tingkah lakunya. nah dilain waktu ada seorang cowok juga namanya AS (nama samaran) AS adalah sosok pria yang tampan yang sedang mencari cinta padawaktu itu AS dikenalkan oleh satpam seorang miss ditempat kerjanya namanya NUR minta no telphon dan berkenalan sampai pada akhirnya mereka berdua akrab ada sahabatnya NUR yang memang anaknya canti sebut saya PUTRI dia cantik dan manis sehingga pandangan AS tertuju padanya entah apa yang meracuni pikiran AS sehingga dia mulai ada ketertarikan dengan PUTRI. memang si status NUR dan AS hanya sahabat tapi NUR merasa dicintai AS dilihat dari cara bicara dan tingkahlakunya. 
lalu AS minta no telphon sama NUR tidak ada fikiran buruk nur langsung memberinya, akhirnya dari sinilah AS dan PUTRI sms an sampai mereka berdua akrab banget padahal PUTRI sudah punya pacar. bertemulah mereka berempat AS sama nur dan putri sama pacarnya, nyeletuk NUR bilang sama AS örang loh suka ganggu pacare orang wes ngerti ada pacare jek DI SMS ae. 
lha dari sinilah akhirnya PUTRI putus sama pacarnya dan jadian sama AS. padahal nur ada kayaknya juga ada rasa dengan AS. karena terlalu baik NUR pada orang dan mungkin bukan jodohnya juga akhirnya keakraban mereka berkurang …

sabar ya sahabatku karena saya disini menunggumu … hehe …

nah dari cerita tersebut saya bisa mengambil kesimpulan tentang mereka satu persatu saya sebutkan karakter yang dimiliki sehingga sahabatku paham kalau setiap manusia memiliki kekurangan dan kelebihan sehingga batasan rasa sayang dan benci jangan terlalu berlebihan biasa-biasa saja karena kita belum tahu kehidupan selanjutnya seperti apa. 
mungkin yang membencimu saat i ini adalah orang yang mencintaimu suatu saat nanti begitu sebaliknya. 

memang mercerita dengan sahabat itu memang mengasikkan tanpa harus ada rasaa canggung untuk mengungkapkan tentang rahasia peribadi masing-masing. sehingga perbincangan terus berlanjut sampai pada akhir yang baik insyaALLAH. 

terimakasih buat sahabatku yang sudah saya anggap sebagai SAUDARAku sendiri …

hari ini saya menemukan kebahagiaan yang sangat luar biasa mulai dari ibu yang selalu perhatian kepada orang yang baru ibu kenal sampai saya dingaap sebagai anak sendiri, saudara yang mau berbagi suka dan duka tentang kehidupan. 

SEMOGA mereka semua menjadi Golongan orang-orang AHLUL JANNAH amin….

About ahmad

saya dilahirkan dilamongan tepatnya di ds wonorejo dsn lengkong Rt1 Rw1, kec glagah kab Lamongan. saya juga merupakan Mahasiswa IAIN SUNAN AMPEL SURABAYA. yang terakhir saya ucapkan terimakasih kepada kedua urangtuaku, saudara-saudaraku, guru-guruku yang telah membimbing dan menyayangiku. dan taklupa pula kepada teman-taman yang selalu ada ketika kesedihan menimpaku. pesanku" jadilah dirimu bunga melati yang memberikan keharuman disetiap orang yang lewat" "sebaik-baik umat adalah yang bermanfaat bagi orang lain"

Posted on Oktober 30, 2013, in MY live. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

