gagal lagi – gagal lagi

kegagalan itu terletak karena kita melum memahami medan yang telah kita jalani, mungkin kali ini kegagalan menghampiriku disaat keinginan yang terlalu besar sehingga saya lupa tentang resiko yang harus saya tanggung jika saya salah memahami arah dari medan tersebut. 
pada awalnya saya memahami FOREX begitu mudah karena hanya memahami naik dan turunnya market, setelah saya geluti sampai sekarang akhirnya market tersebut tidak bisa kita kendalikan, kita hanya bisa mengikuti arah pergerakannya saja namun hal tersebut perlu pembelajaran yang optimal untuk memahami arah market tersebut, sampai sekarang saya dilanda kegelisahan yang mendalam karena hari ini saya MC, saya tidak akan putus asa karena jalan ALLAH begitu indah dan kita mungkin disuruh untuk bersabar untuk meraih kesuksesan dalam bidang ini. 

kegagalan ini membuat hati ini semakin semangat karena saya masih mudah perjalanan saya masih panjang dan masih banyak yang harus saya lakukan untuk meraih kesuksesan, disamping itu saya mulai berfikir kedepan mencari alteenatif lain yang dapat menopang tambahan ekonomi untuk suatu tujuan yang sampai sekarang belum tercapai, SULIT TAPI BISA kata-kata tersebut yang selalu muncul dalam benak fikiranku karena dengan sebuah kata-kata tersebut saya yakin bahwa TUHAN tidak akan membiarkan hambanya menderita yang berlarut-larut dalam satu bidang INSYAALLAH. 

yakin akan tujuan kita berhasil dengan kerja keras tidak melalaikan yang membuat hasil
POSITIF dalam menghadapi kegagalan yang sekarang kita jalani karena ALLAH melatih kesabaran kita,
sungguh-sungguh dalam 

Iklan

About ahmad

saya dilahirkan dilamongan tepatnya di ds wonorejo dsn lengkong Rt1 Rw1, kec glagah kab Lamongan. saya juga merupakan Mahasiswa IAIN SUNAN AMPEL SURABAYA. yang terakhir saya ucapkan terimakasih kepada kedua urangtuaku, saudara-saudaraku, guru-guruku yang telah membimbing dan menyayangiku. dan taklupa pula kepada teman-taman yang selalu ada ketika kesedihan menimpaku. pesanku" jadilah dirimu bunga melati yang memberikan keharuman disetiap orang yang lewat" "sebaik-baik umat adalah yang bermanfaat bagi orang lain"

Posted on November 6, 2013, in MY live. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: