SAKIT RASANYA MENJAUH

awal mula dari ucapan saya sendiri yang ingin kembali pulang ke desa untuk membantu orang tua dirumah, karena mungkin keinginan yang begitu mendalam dalam terasa dalam tubuh ini untuk segera membahagiakan orang tua dalam segala hal terutama dalam membantu pekerjaan dirumah yang notabene pekerjaan orang tua adalah tani yang setiap harinya mula dari membajak sawah tandur dan macul serta bercocok tanam sampai pada akhirnya memanen itu semua, ternyata saya kurang bakat dalam hal demikian,

nah karena ucapan saya tadi kepada orang-orang disekitar mushollah setelah saya lulus pulang sekitar satu bulan terpaksa saya ngekos di rumahnya pak haji ROFIQ di wonokromo padahal posisi saya disana orang asing akhirnya serba sulit untuk beradaptasi disana, disamping itu saya disana bisa dikatakan cul-culan bagaimana tidak uang tidak pegang, terkenalpun juga tidak pekerjaan sampingan dak ada bahkan tidak ada sama sekali yang bisa saya andalkan, 

ya beginilah rasanya mengetes diri saya sendiri untuk maju memang butuh perjuangan yang sangat dalam untuk menggapai suatu tujuan diperlukan kenekatan dan tidak lupa disertai dengan doa, awal mula saya berangkat kembali ke surabaya dalam benak keyakinan saya hanya “ALLAH pasti tidak akan membiarkan setiap makhluknya kelaparan bahkan mati karena lapar” saya sangat yakin itu semua. hanya mungkin cara TUHAN yang berbeda dengan pola pikir kita sehingga kita memunafikkan kenikmatan ALLAH yang diberikan kepada kita. 

saya kangen ibu (rit) kangen canda tawanya, kangen masakannya, kangen bicaranya, kangen cara malu-malu memberikan sesuatu padaku sehingga orang lain tidak mengetahuinya (lucu banget si) dan kangen semuanya, rasanya lama menunggu sampai tanggal 25 tapi saya akan mencoba bertahan demi kehidupan saya sendiri,

ya mudah-mudahan keputusan saya ini memberikan kebaikan kepada saya sendiri lebih-lebih orang-orang yang saya kenal dan mengenalku. lebih-lebih kepada ibu mudah-mudahan pertemuan besok membahagiakan .. AMIN …

YA ALLAH saya kangen yang disana berilah kebahagiaan kepadanya …
YA ALLAH mudahkanlah semua urusanku dirumah di tempat kerja dan lapangkanlah rizkiQ disemua tempat.
YA ALLAH hanya kepadaMU hamba memohon dan hanya kepadaMU hamba berserah diri.

TERIMAKASIH YA ALLAh sampai saat ini saya masih ENGKAU beri banyak kenikmatan.

About ahmad

saya dilahirkan dilamongan tepatnya di ds wonorejo dsn lengkong Rt1 Rw1, kec glagah kab Lamongan. saya juga merupakan Mahasiswa IAIN SUNAN AMPEL SURABAYA. yang terakhir saya ucapkan terimakasih kepada kedua urangtuaku, saudara-saudaraku, guru-guruku yang telah membimbing dan menyayangiku. dan taklupa pula kepada teman-taman yang selalu ada ketika kesedihan menimpaku. pesanku" jadilah dirimu bunga melati yang memberikan keharuman disetiap orang yang lewat" "sebaik-baik umat adalah yang bermanfaat bagi orang lain"

Posted on November 13, 2013, in MY live. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

