indahnya suasana diRUMAH

sehabis selesai kerja saya langsung pulang karena banyak sekali problem yang saya hadapi sehingga kepalaku terasa sangat sakit sampai tidak bisa menahan betapa parahnya ketika saya kembali ke kos, hal itu merupakan bayakangan mengerikan di kos mungkin semenjak saya berbohong pada semua orang akhirnya hidupQ terasa hampa dan bertambah parahnya cobaan yang saya hadapi. 

dalam perjalanan pulang tidak ada rasa khawatir kehujanan karena mendung di SBY cerah menjelang mangrib di gresik hujan padahal saya tidak membawa jaz hujan untuk melindungiku dari rintihan air hujan, hanya do’á yang saya panjatkan YA ALLAH lindungilah hambamu sampai rumah dari dinginnya air hujan akhirnya hujan mulai reda sampai rumah tidak basah kuyub meskipun seluruh bajuQ telah basah kemel, langsung semua baju tersebut saya rendam hingga pagi hari, baru setelah itu saya mandi dan makan malam lha bertepatan ortuQ sedang membuat krupuk dari ikan mujaer wah makanan tersebut salah satu makanan kesukaanku sampai pada akhirnya saya diberi tahu orang tua saya bahwa ifa loh dirumah katanya dia diterima di kantor penasaran akhirnya saya tanya langsung ternyata benar dia diteraima dikantor sambil ngobrol-ngobrol disana saya ditawarin juga mungkin ingin ikut bekerja bersama dia. karena posisiku sudah bekerja saya tidak langsung menolak hanya melontarkan pertanyaan berapa gaji yang diterima disana hanya jawaban 1 juta keatas untuk kepastian belum pasti. saya langsung menjawab “y kapan-kapan saja” dalam bathinku setelah nanti mengetahui pasti berapa gajinya yang didapatkan untuk karyawan baru.

setelah itu saya pulang langsung tidur karena terlalu capek dalam perjalanan tersebut, kok dilalah terdengar suara kakakQ yang juga malam itu pulang, tapi saya tidak langsung bangun malah meneruskan tidurku sampai pagi hari. 

baru setelah bangun pagi langsung ambil air wudhu langsung sholat dan cak afur menyapaku “awakmu mule mat” ngeh cak jawabku langsung ca2kQ menawariQ untuk ikut membayar cicilan motor di gresik dirumahnya pak H sarjan tak usah berfikir panjang langsung saya iayakan karena mungkin saya pada waktu itu lagi nganggur. ajakan kakaku itu nanti siang sehingga paginya saya bisa ke tambak ngunduh pelem GADUNG kesukaanku dibantu bapakQ itu sampai mendapatkan satu gelangsing kecil wau dak terasa akhirnya saya bawa pulang untuk di imbuh agar matang. lha baru saya mandi dan berangkat ke gresik nanti mampitr kerumah saudara CAK ARIF karena khabarnya kemaren kecelakaan ya sekalian silaturrahim pada keluarga mertuanya, maklum sudah sebulan lebih tidak sambang kesana, hehe ..

tidak lama kemudian sambil makan rujak akhirnya saya pulang dengan santainya menikmati jalanan yang sedang diperbaruhi yaitu daerah MBAYAT dan sekitarnya. 

sampai dirumah saya istirahat sebentar menyiapkan persiapan untuk besoknya kembali ke SBY. 

terimakasih YA ALLAH ternyata nikmatmu yang engkau karuniahkan kepada hamba diDESA begitu banya, dan ENGKAU telah MEMBERIKAN kesehatan kepada ORTU HAMBA. dan hamba juga merasakan sentuhan rahmat dan kasihMU.

Ya ALLAH hamba kangen dengan orang2 yang DI WONOCOLO jadikanlah pertemuan hamba nanti memberikan kebahagiaan tersediri buatQ dan mereka AMIN…

Ya ALLAH lindungilah HAMBA dan KELUARGA DI DESA dari mara bahaya yang sedang mengintai, dan bahagiakanlah sepenuhnya kepada kedua ortuQ. AMIN…

Iklan

About ahmad

saya dilahirkan dilamongan tepatnya di ds wonorejo dsn lengkong Rt1 Rw1, kec glagah kab Lamongan. saya juga merupakan Mahasiswa IAIN SUNAN AMPEL SURABAYA. yang terakhir saya ucapkan terimakasih kepada kedua urangtuaku, saudara-saudaraku, guru-guruku yang telah membimbing dan menyayangiku. dan taklupa pula kepada teman-taman yang selalu ada ketika kesedihan menimpaku. pesanku" jadilah dirimu bunga melati yang memberikan keharuman disetiap orang yang lewat" "sebaik-baik umat adalah yang bermanfaat bagi orang lain"

Posted on November 18, 2013, in MY live. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: