kelebihan dan kekurangan

berawal dari teman yang memiliki tekad untuk memulai kehidupan baru dengan seorang kekasih yang telah ditetapkan oleh yang Maha Kuasa akhirnya ia mencari dimana ia telah berada, sampai pada suatu ketika ia mememukan sosok yang dikenalnya mulai dari seringnya SMS dan telphon ia memperjelas hubungan itu dengan melakukan tindakan yang orang umum lakukan dengan cara mengatakan sejujurnya kepada cewek tersebut al hasil gagal ia mengungkapkan segala  isi hatinya agar hubungan akrabnya tidak menggantung seperti baju yang dijemur hehe 🙂 kepanasan.

lha hal tersebut sering kita dengar maupun kita lihat karena bermacam-macamnya orang yang memiliki yang memiliki karakter yang berbeda sehingga kita bisa mengambil hikmah atas semua problem dari orang lain. Sampai pada suatu malam ia mencurahkan semua problem kepada kami dalam momen NGOPI di Expo bersama uul dan saya. Saya juga kurang tahu modusnya apa saya itu lah yang terbaik karena problem yang disimpan terlalu lama akan sakit kalau tidak diungkapkan entah kepada siapapun.

 

Iklan

About ahmad

saya dilahirkan dilamongan tepatnya di ds wonorejo dsn lengkong Rt1 Rw1, kec glagah kab Lamongan. saya juga merupakan Mahasiswa IAIN SUNAN AMPEL SURABAYA. yang terakhir saya ucapkan terimakasih kepada kedua urangtuaku, saudara-saudaraku, guru-guruku yang telah membimbing dan menyayangiku. dan taklupa pula kepada teman-taman yang selalu ada ketika kesedihan menimpaku. pesanku" jadilah dirimu bunga melati yang memberikan keharuman disetiap orang yang lewat" "sebaik-baik umat adalah yang bermanfaat bagi orang lain"

Posted on Desember 21, 2013, in MY live. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: