hari Ibu

Hari ibu tidaklah haru dilakukan setahun sekali, bahkan setiap haripun harus dirayakan, hal demikian merupakan suatu kewajiban sebagai seorang anak untuk membahagiakan ibu setiap waktu. karena surga itu ditelapak kaki ibu. saya pernah membayangkan betapa kejamnya manusia yang telah berani mendurhakai kedua ortu hanya karena permasalahan sepele yang mudah untuk diselesaikan, bahkan masalah besarpun tidak sepatutnya kita melukai hati ortu terutama ibu. 

pada hari itu rencana liburan total bersama dargombes maen PS sepuasnya, eh ternyata ada kegiatan lain yang lebih penting yaitu merenovasi mushollah, mulai pagi sampai sekitar jam 11 siang setelah itu saya harus mengantarkan nisa’ dan rikhma liburan sekolah kerumah neneknya yang ada dikrian tepatnya Prambon, bondo nekat SIM sama STNK dan ada disamping itu satu motor dinaiki anak 3 alhamdulillah selamat sampai tujuan.

terlintas sebentar saya bisa merasakan suasana indahnya di deda kesejukan yang menyentuh hati, guyub dll, sampai pada waktu saya ngobrol dengan mak las terasa saya gk ingin balik ke SBY, hehe… udara mulai dingin mendungpun mulai gelap kayaknya mau hujan deras, meskipun saya tidak diperbolehkan balik dulu nunggu mendung terang akhirnya saya putuskan untuk tetap pulang karena malam hari saya sudah janji menghadiri acara 1000 hari wafatnya mbahnya mbak suci. 

ditengah perjalanan akhirnya hujan deraspun mengguyur Krian biarpun baju basah kuyub motorpun tetap melaju kencang hingga sampai tujuan. dak terasa perjalan bisa saya tempuh kurang lebih 30 menit dan sampai di sby hanya gerimis kritik2 orang-orang pada lihatin saya karena pakaian saya basah semua. 

sesampainya dimushollah saya langsung cuci baju , mandi da langsung sholat setelah itu istirahat. 

About ahmad

saya dilahirkan dilamongan tepatnya di ds wonorejo dsn lengkong Rt1 Rw1, kec glagah kab Lamongan. saya juga merupakan Mahasiswa IAIN SUNAN AMPEL SURABAYA. yang terakhir saya ucapkan terimakasih kepada kedua urangtuaku, saudara-saudaraku, guru-guruku yang telah membimbing dan menyayangiku. dan taklupa pula kepada teman-taman yang selalu ada ketika kesedihan menimpaku. pesanku" jadilah dirimu bunga melati yang memberikan keharuman disetiap orang yang lewat" "sebaik-baik umat adalah yang bermanfaat bagi orang lain"

Posted on Desember 23, 2013, in MY live. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

