belum terlambat …

entah apa yang ada dibenak fikiranku merasakan kegelisahan ketika melihat wajah sedihnya, pikiran tidak karuan hati ini menangis air matapun ikut mengeluarkan air mata, hanya engkau wahai ibu satu belahan jiwa yang tidak pernah terlupakan, apa yang harus aku perbuat untuk membahagiakannmu dengan cara apa agar engkau bahagia, meskipun tidak ada hubungan darah diantara kita aku tetap ada buat mu ibu, aq bahagia sekali jika engkau menjadi ibu kandungku sendiri yang tidak malu membantu, tidak canggung untuk menerima pemberianmu, dan selalu ada untuk menghibur dan membahagiakanmu. 

Ibu… jangan engkau anggap aq orang lain yang nantinya akan meninggalkan kesan baik ini, karena saya tidak ingin pisah dan berjauhan denganmu, sampai kapan ini akan berakhir bahagia, melihat kesedihanmu kegalauanmu membuat tidak kuatnya jiwa ini untuk merasakan kebahagiaan.
Banyak teman kerja menghiburku aq masih hanya tersenyum terpaksa karena hati dan fikiran ini selalu tertuju padamu.

bu …
hanya engkaulah JIWAKU.
perjuanganmu semoga tidak sia-sia.
kesabaranmu semoga mendapat BERKAH.

…. sampai kapanpun 
aQ tidak akan ….
…. melupakan JASAmu ….

Iklan

About ahmad

saya dilahirkan dilamongan tepatnya di ds wonorejo dsn lengkong Rt1 Rw1, kec glagah kab Lamongan. saya juga merupakan Mahasiswa IAIN SUNAN AMPEL SURABAYA. yang terakhir saya ucapkan terimakasih kepada kedua urangtuaku, saudara-saudaraku, guru-guruku yang telah membimbing dan menyayangiku. dan taklupa pula kepada teman-taman yang selalu ada ketika kesedihan menimpaku. pesanku" jadilah dirimu bunga melati yang memberikan keharuman disetiap orang yang lewat" "sebaik-baik umat adalah yang bermanfaat bagi orang lain"

Posted on Februari 8, 2014, in MY live. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: