MOTIVASI PRU bertataplah muka

bertataplah muka !

Orang” yg populer alias namanya dikenal banyak orang blm tentu bisa dijadikan sumber ilmu. Sebaliknya, orang yg biasa saja, di Internet twitternya blm banyak followernya malah sering m’jadi sumber ilmu yg bergizi.

Bergurulah pd orang yg berilmu dan punya pengalaman hidup yg matang walau mungkin mereka tdk atau blm populer.

Banyak hikmah yg di peroleh saat bertemu dengan mereka. Sbg manusia biasa, terkadang rasa sombong dan merasa hebat itu menjalar juga ke dlm pikiran dan hati kita. Namun, kesombongan itu bisa meluntur dan berkurang saat kita berjumpa dg orang” hebat yg tetap rendah hati dan tdk gila pujian. Usai bertemu dg mereka kita sering bergumam, “Ah, ternyata saya gak ada apa-apanya. Masih banyak orang” hebat di sekitar saya.”

Kita akan merasakan perbedaaan antara belajar dg tatap muka dibandingkan hanya sekedar membaca.  Bertatap muka pengaruhnya jauh lebih besar dibandingkan hanya sekedar membaca buku. Sering” b’tatap muka dg orang” yg memiliki ilmu yg mendalam, selain mendapatkan ilmunya, energi dari orang tersebut juga akan mengalir dan menular ke dalam diri kita.

Keluarlah dari rumah, bertemulah dan bertatap mukalah dengan sumber ilmu. Selain mendapatkan ilmu dan energi dari sumbernya, Anda juga bisa menemukan orang-orang yang memiliki “chemistry” yg sm dg Anda. Dg cara ini, yakinlah semangat dan gairah hidup Anda akan terus menggelora.

Nah, dengan siapa Anda akan berguru dan bertatap muka pekan ini?

By Jamil Azzaini

Iklan

About ahmad

saya dilahirkan dilamongan tepatnya di ds wonorejo dsn lengkong Rt1 Rw1, kec glagah kab Lamongan. saya juga merupakan Mahasiswa IAIN SUNAN AMPEL SURABAYA. yang terakhir saya ucapkan terimakasih kepada kedua urangtuaku, saudara-saudaraku, guru-guruku yang telah membimbing dan menyayangiku. dan taklupa pula kepada teman-taman yang selalu ada ketika kesedihan menimpaku. pesanku" jadilah dirimu bunga melati yang memberikan keharuman disetiap orang yang lewat" "sebaik-baik umat adalah yang bermanfaat bagi orang lain"

Posted on April 15, 2015, in PRUDENTIAL COMMUNITY. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: