PERBEDAAN MENABUNG DI BANK DAN DI PRUDENTIAL

PERBEDAAN MENABUNG DI BANK DAN DI PRUDENTIAL
Saat anda menabung di BANK, maka anda hanya akan mendapatkkan saldo + bunga, tidak ada perlindungan apapun. Jika suatu saat anda terkena kondisi kritis, maka uang saldo Bank anda akan terkuras. Pasca kondisi kritis — tidak akan ada yang membantu kebutuhan financial anda semua harta anda bisa saja habis karena tubuh fisik sudah tidak memungkinkan bekerja sehingga anda bisa saja GAME OVER!!

LALU APA BEDANYA DENGAN MENABUNG DI PRUDENTIAL?
INI DIA BEDANYA:
Saat anda menabung di PRUDENTIAL, dan tiba-tiba anda mengalami kondisi kritis (34 penyakit kritis), dirawat di ICU, operasi, meninggal biasa, kecelakaan anda akan langsung mendapat uang pertanggungan cash ratusan juta/ milyaran rupiah (tergantung besarnya premi) Tidak perlu takut dan repot jika anda harus opname di rumah sakit, anda cukup menunjukan kartu PRU-Hospital & Surgical anda berlaku untuk RS mitra prudential yang bertaraf nasional/ internasional hampir diseluruh provinsi di indonesia. rawat inap/bedah dicover sampai usia 75 tahun. Pasca kondisi kritis/cacat tetap total anda akan mendapatkan bebas premi dan tabungan di setorin oleh perusahaan. Misal premi bulanan anda Rp.2.000.000, maka jumlah ini akan disetorkan oleh perusahaan ke akun anda sampai anda berusia 55 tahun. Nilai tunai /tabungan anda tidak terganggu sama sekali dan anda mendapatkan keuntungan dari hasil investasi saldo nilai tunai anda.
Anda cukup membayar premi 1 kali masa kontrak (10 tahun) dan anda akan terproteksi seumur hidup (99 tahun) dan juga berhak atas uang pertanggungan saat meninggal sebelum 99 tahun.

Diakhir usia anda, anda akan mendapatkan 3(tiga) keuntungan sekaligus:
a. Uang Pertanggungan
b. Nilai tunai (seluruh uang premi yang anda setor akan pulih seutuhnya)
c. Hasil investasi. Berapa besar? Bisa 2x, 3x, 4x bahkan 5x lipat dari seluruh uang yang anda setor —— tergantung prosentase hasil investasi (asumsi sekitar 15 %).

Waahhhh… beraaarti gratis dong asuransinya??? Ya!!! karena uang yang anda setor bukannya hilang, tetapi akan dikelola di pasar saham dan investasi lainya oleh para ahli investasi.
Bagaimana mungkin??? Coba kasih perhitungannya!
Saat anda membayar premi, maka uang anda akan dibagi menjadi 2 prosi: biaya asuransi dan saving/ tabungan/ investasi. misal 50% saving – 50% asuransi, atau 70% saving – 30% asuransi, semuanya tergantung pada nasabah dan fasilitas yang hendak dibeli, misal rumah sakit international type VVIP. Nasabah juga bebas menentukan pilihan investasinya (obligasi, deposito, surat utang, saham, pasar uang , dll) Biaya-biaya asuransi dibebankan pada tahun 1 dan 2 saja. memasuki tahun 3, 4, 5 85% dari uang yang anda setor masuk di rekening invetasi anda.Memasuki tahun ke 6, 7, 8, 9, 10 nasabah sudah terbebas dari biaya asuransi dan 100% uang setoran anda seluruhnya masuk kerekening investasi anda, uang inilah kemudian dikelola oleh para ahli investasi dan keuntungan2 investasi itulah yang menutup seluruh biaya2 asuransi yang dibebankan pada tahun 1 dan 2 dan bahkan uang anda akan tumbuh melesat melampaui seluruh nilai tunai yang pernah anda setorkan.
Bagaimana pertumbuhanya? Kasih tau saya:
Misalkan Udin, karyawan usia 35 tahun menabung 2 juta/ bulan – bulan pertama: 2.000.000 –bulan kedua 2.000.000 –bulan ketiga 2.000.000. pada bulan keempat udin terkena stroke. Mulai bulan ke empat sampai berusia 55 tahun, udin mendapat bebas premi (STOP NABUNG) dan tabungan disetor oleh PT. PRUDENTIAL LIFE ASSURANCE (selama 20 tahun) sesuai kontrak.
Jadi, nilai tunai udin di usia 55 tahun adalah: 237 bulan x Rp.2000.000 + hasil investasi,
maka:
-pada usia 55 tahun adalah Rp. 2.921.071.000
-pada usia 60 tahun adalah Rp. 6.327.447.400
-pada usia 65 tahun adalah Rp. 13.506.850.000
-pada usia 70 tahun adalah Rp. 28.634.110.000
(asumsi hasil investasi 15%) Uang udin akan tumbuh dengan sendirinya saat saldonya didiamkan saja, tidak ditarik dan tak perlu ditambah pun nilai tunainya akan melesat…………….! PADA TAHUN KE 20 UANGNYA SUDAH TUMBUH MENJADI 2X LIPAT (selamatlah anda dari inflasi). Disamping mendapatkan CASH 200juta karena kondisi kritis (uang pertanggungan berbeda-beda sesuai besarnya premi), dan bebas biaya rumah sakit, udin akan mendapat uang pertanggungan saat meninggal dunia.

PRU-LINK ASSURANCE ACCOUNT
(PAKET PERLINDUNGAN & INVESTASI JANGKA PANJANG MULTI FUNGSI)

MANFAAT:
KINERJA INVESTASI SANGAT TINGGI kisaran 15%/month
PERLINDUNGAN KESEHATAN LENGKAP – perawatan rumah sakit
PERLINDUNGAN SAKIT KRITIS – UP ratusan juta
PERLINDUNGAN CACAT TETAP TOTAL
SANTUNAN MENINGGAL
STOP NABUNG atau BEBAS premi
PERLINDUNGAN PASANGAN/ANGGOTA KELUARGA
dan manfaat-manfaat lainnya.

KEMUDAHAN:
Bebas tentukan besar dan lama setoran
Bebas penambahan / penarikan tabungan Aman&Terkontrol(Rekening Koran)
Bebas menentukan jenis & porsi investasi
Bebas menentukan tujuan investasi
Bebas melakukan switching investasi
Bebas dan Mudah dalam pembayaran setoran
(ATM, Setor Tunai, Auto debet, Credit card,dll)
-Bank: Permata, BCA, BII, LIPPO, Mandiri, BRI, dll

PERUSAHAAN ASURANSI MANA YANG BISA SEHEBAT INI?
PT. PRUDENTIAL LIFE ASSURANCE, TELAH TERBUKTI SELAMA 164 TAHUN DAN KREDIBILITASNYA
TELAH DIAKUI MASYARAKAT DUNIA. TUNGGU APA LAGI?
INGIN TAU LEBIH LANJUT, SEGERA HUBUNGI MARKETING KAMI.
KAMI SIAP MELAYANI DENGAN SENANG HATI, TANPA DIPUNGUT BIAYA APAPUN.

AHMAD SYAFRUDDIN
Agency Code: 02000675
Contact Person: +62813 5178 5515

Iklan

About ahmad

saya dilahirkan dilamongan tepatnya di ds wonorejo dsn lengkong Rt1 Rw1, kec glagah kab Lamongan. saya juga merupakan Mahasiswa IAIN SUNAN AMPEL SURABAYA. yang terakhir saya ucapkan terimakasih kepada kedua urangtuaku, saudara-saudaraku, guru-guruku yang telah membimbing dan menyayangiku. dan taklupa pula kepada teman-taman yang selalu ada ketika kesedihan menimpaku. pesanku" jadilah dirimu bunga melati yang memberikan keharuman disetiap orang yang lewat" "sebaik-baik umat adalah yang bermanfaat bagi orang lain"

Posted on Juni 5, 2015, in PRUDENTIAL COMMUNITY. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: