UMUR = ES

“Sukses tak diukur dari posisi yang dicapai seseorang dalam hidup, tapi dari kesulitan-kesulitan yang berhasil diatasi ketika berusaha raih sukses.”

“Bila Kamu mengisi hati kamu,
Dengan penyesalan untuk masa lalu,
Dan kekhawatiran tuk masa depan,
Kamu tak memiliki hari ini tuk kamu syukuri.

Jika kamu berpikir tentang hari kemarin, tanpa rasa penyesalan, dan hari esok tanpa rasa takut, berarti kamu sudah berada dijalan yang benar menuju sukses.”

Umur itu seperti batu es, dipakai atau tidak dipakai akan tetap mencair, begitu juga dengan umur, digunakan atau tidak digunakan umur kita akan tetap berkurang.

INTInya: selagi kita masih hidup, lakukanlah kebaikan sebanyak mungkin.

“Impian adalah titik awal keberhasilan. Tapi, hanya titik awal. Bermimpi saja tidak cukup untuk bisa berhasil. Kerja keras tetap diperlukan.”

“Hujan besar itu seperti tantangan hidup. Tak perlu memohon supaya hujan berhenti, tetapi cukup sediakan payung yang kuat dan besar.”

“Hubungan tanpa saling percaya adalah seperti mobil tanpa bensin; hanya bisa berada di dalamnya, tanpa bergerak ke mana-mana.”

“Ingat, rezeki tidak selalu datang dibungkus dengan kain sutra. Terkadang, rezeki itu datang dibungkus dengan koran bekas.”

Iklan

About ahmad

saya dilahirkan dilamongan tepatnya di ds wonorejo dsn lengkong Rt1 Rw1, kec glagah kab Lamongan. saya juga merupakan Mahasiswa IAIN SUNAN AMPEL SURABAYA. yang terakhir saya ucapkan terimakasih kepada kedua urangtuaku, saudara-saudaraku, guru-guruku yang telah membimbing dan menyayangiku. dan taklupa pula kepada teman-taman yang selalu ada ketika kesedihan menimpaku. pesanku" jadilah dirimu bunga melati yang memberikan keharuman disetiap orang yang lewat" "sebaik-baik umat adalah yang bermanfaat bagi orang lain"

Posted on November 29, 2015, in Power SYAIR Motivation. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: