Kapan Nikah ???

Nikah

KALAU DITANYA KAPAN NIKAH

 

Kalau ditanya kapan nikah jawabannya gini : .

“Iyah..nanti yah aq kan sekarang lagi ngumpulin uang buat ngelamar kamu”

.

” iyah..nanti yah kalau udah waktunya aku pasti datang ngelamar kamu?”

.

“sabar yh..nunggu aq lulus dulu”

.

“aku kan belum punya kerjaan / diangkat jadi pegawai tetep”

.

“orang tua aku belum ngizinin aku nikah..”

.

dan alasan lainnya..

.

Hmmm..harusnya ketika dia bilang mau serius itu waktu dia udah berani buat melangkah..Kalau cuma ngumbar janji aja itu tandanya belum siap..atau cuma pengen ngetag kmu dulu…=D

.

Kalau ditanya siapnya kapan juga bingung?kalau dia beneran serius, bakal bilang harinya tanggalnya bulannya bahkan taunnya mau ngelamar..Tapi kalau minta kamu nunggu bertaun taun itu mah g kasian aja sama yang nunggunya..kenapa harus ngomong sekarang, knapa g nanti aja klo udah siap? =’D

.

Sedangkan kita g pernah punya ukuran kapan seseorang dibilang siap buat nikah..”Apa setelah punya mobil, rumah, atau gaji sekian” .

Lagipula g ada kan cara mengukur kesiapan?

.

Ga ada orang yang benar benar siap untuk menikah..Namun yang ada mereka terus menyiapkan diri selama menjalani pernikahan.

.

Kesiapan diri bisa dibangun perlahan lahan setelah menjadi seorang suami/istri…Belajar menerima kekurangan pasangan..Sama sama belajar menyempurnakan…

.

Menikahlah maka engkau akan mapan

bukan mapanlah sebelum kamu menikah..=)

.

Masih ragu dengan janji Allah untuk hamba hambaNya yang menikah?yu disegerakan untuk menjaga kesucian diri.

 

Iklan

About ahmad

saya dilahirkan dilamongan tepatnya di ds wonorejo dsn lengkong Rt1 Rw1, kec glagah kab Lamongan. saya juga merupakan Mahasiswa IAIN SUNAN AMPEL SURABAYA. yang terakhir saya ucapkan terimakasih kepada kedua urangtuaku, saudara-saudaraku, guru-guruku yang telah membimbing dan menyayangiku. dan taklupa pula kepada teman-taman yang selalu ada ketika kesedihan menimpaku. pesanku" jadilah dirimu bunga melati yang memberikan keharuman disetiap orang yang lewat" "sebaik-baik umat adalah yang bermanfaat bagi orang lain"

Posted on Desember 1, 2015, in Power SYAIR Motivation. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: